Puan Maharani: Kalau Ada yang Ingin Saya Menjadi Presiden, ya Alhamdulillah

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Puan Maharani: Kalau Ada yang Ingin Saya Menjadi Presiden, ya Alhamdulillah

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani kerap diteriaki sebagai calon presiden saat kunjungan ke daerah. Terakhir dia didoakan menjadi presiden ketika mendatangi Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022).

Ketua DPP PDIP ini mengaku bersyukur ada yang berharap dirinya menjadi presiden. Namun, Puan menegaskan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri apakah akan diusung atau tidak.

BACA JUGA: Puan Maharani: Jawa Barat ini Kandang Banteng! BACA JUGA: Charta Politika: Ganjar Bisa Dongkrak Suara PDIP Dibanding Puan BACA JUGA: Saat Puan Maharani Bertemu Petani Hingga Pedagang Seblak di Majalengka

"Kalau ada yang ingin saya menjadi presiden, ya Alhamdulillah, tapi soal mekanisme pencalonan ada di Ibu Mega sebagai Ketua Umum PDIP Perjuangan," ujar Puan, dikutip dari siaran pers, Jumat.

Puan ketika menggelar dialog di Desa Haurngombong, Sumedang, Jumat (23/9), diteriaki sebagai presiden. Ia pun berdialog dengan salah satu warga, Nok Romlah yang mengaku senang bertemu dengan Puan.

Baca Juga

Puan Maharani: Jawa Barat ini Kandang Banteng! Charta Politika: Ganjar Bisa Dongkrak Suara PDIP Dibanding Puan Saat Puan Maharani Bertemu Petani Hingga Pedagang Seblak di Majalengka

"Saya mau bertemu Mbak Puan dan memberikan aspirasi," kata Romlah.

Puan menggoda apakah Romlah mengenal sosoknya sampai rela datang sejak pagi. Romlah menjawab sangat mengetahui siapa Puan.

"Mbak Puan ketua DPR, putri ibu Mega dan calon presiden Indonesia," ujar Romlah.

Romlah menyampaikan aspirasinya mewakili Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Haurngombong. Mereka berharap bisa memanfaatkan lahan HGU (Hak Guna Usaha) untuk bercocok tanam. Kemudian, Puan didoakan menjadi presiden.

"Semoga wilayah kami lebih diperhatikan. Saya doakan mudah-mudahan Mbak Puan sukses dan menjadi presiden," kata Romlah sambil memeluk Puan.

Puan berjanji akan berupaya memfasilitasi harapan wanita-wanita tani Desa Haurngombong. Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan bantuan berupa benih padi dan benih jagung masing-masing untuk 50 Ha, serta benih pisang cavendish dan benih jagung manis masing-masing untuk 30 Ha.

Usai berdialog, Puan mendatangi sejumlah warga untuk berbincang secara langsung. Banyak yang mendoakan agar Puan bisa menjadi pemimpin Indonesia ke depan. Tak sedikit pula yang meminta berfoto atau selfie bersama Puan.

 

 

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini