PT MACROSENTRA NIAGABOGA (CIMORY GROUP) Lagi Cari yang Siap Bergabung di Tim untuk Ambil Bagian Jadi SALES DEVELOPMENT CONSULTANT dan HEAD OF CENTER

Tuesday, 30 January 2024
142 Views
PT MACROSENTRA NIAGABOGA (CIMORY GROUP) Lagi Cari yang Siap Bergabung di Tim untuk Ambil Bagian  Jadi SALES DEVELOPMENT CONSULTANT dan HEAD OF CENTER
PT MACROSENTRA NIAGABOGA (CIMORY GROUP) Lagi Cari yang Siap Bergabung di Tim untuk Ambil Bagian Jadi SALES DEVELOPMENT CONSULTANT dan HEAD OF CENTER

indonesiatoday.co.id - Hallo, Selamat datang pengunjung setia Klikread di seluruh Indonesia,
informasi loker terbaru kembali hadir bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan.
Loker terbaru kali ini berasal dari PT MACROSENTRA NIAGABOGA (CIMORY GROUP) yang sedang mencari tenaga kerja untuk posisi SALES DEVELOPMENT CONSULTANT dan HEAD OF CENTER.

PT MACROSENTRA NIAGABOGA (CIMORY GROUP) adalah tempat terbaik untuk pilihan perjalanan karirmu, kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan potensi personal dan professional seluruh pekerja kami. Berinventasi penuh atas potensi optimal pekerja karena mereka adalah kunci sukses pertumbuhan kami. Kami mendorong lingkungan yang saling mendukung, berkreatifitas dan beraspirasi untuk berhasil.

Baca Juga: Dicari Asisten Apoteker!! PT Benings Pratama Grup (Bening’s Clinic) Buka Loker Terbaru untuk Lulusan Farmasi, Cek Informasinya di Sini!!!

Menjadi SALES DEVELOPMENT CONSULTANT dan HEAD OF CENTER di PT MACROSENTRA NIAGABOGA (CIMORY GROUP) nantinya akan ditempatkan di wilayah kantor KCIC dan di lapangan. Di manapun penempatannya, semoga klikers bisa cepat adaptasi dengan lingkungannya.

Jika kalian tertarik dengan loker terbaru tersebut, silakan cek informasinya berikut ini.

Baca Juga: Loker Terbaru 2024 Nih Guys! PT Summarecon Agung Membutuhkan Pegawai System Analyst, Siap Bekerja di Tangerang Banten

SALES DEVELOPMENT CONSULTANT & HEAD OF CENTER

Kualifikasi:

Laki – laki / Perempuan usia 24 – 30 tahun
Memiliki pengalaman kerja (di bidang penjualan lebih disukai)
Lulusan SMA, D1-D4/S1 semua jurusan
Bisa mengendarai motor
Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan
Apply melalui link berikut: https://cimory.com/career.php

atau kirim lamaran anda melalui link berikut: bit.ly/CimoryKarir

Baca Juga: Loker Terbaru untuk Lulusan SMA sampai D3 di PT Industrial Multi Fan Penempatan Tangerang Banten, Simak di Sini!

Ayo Klikers yang budiman tunggu apalagi cepat raih dan dapatkan kesempatan untuk bekerja sekarang juga di loker terbaru yang telah ditawarkan di atas.

Mulailah merintis dan jemput masa depan kalian dengan bekerja di loker terbaru tersebut.
Semoga beruntung.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikread.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler