PSMP Mojokerto Jajal Striker Baru Saat Uji Coba Lawan Persipro 54 Probolinggo

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


PSMP Mojokerto Jajal Striker Baru Saat Uji Coba Lawan Persipro 54 Probolinggo

Mojokerto (INDONESIATODAY.CO.ID) – PS Mojokerto Putra (PSMP) kembali menjadwalkan melakukan laga uji coba melawan Persatuan Sepak Bola Indonesia Probolinggo (Persipro) 54., Sabtu (1/10/2022).

Dalam laga uji coba keenam tim berjuluk Laskar Majapahit ini, akan menjajal kemampuan striker baru.

Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini akan melakoni laga uji coba di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo pada, Sabtu (1/10/2022) ini.

Tim Pelatih PSMP akan memboyong seluruh pemain untuk melihat kemampuan tim permainan tim-tim Jawa Timur wilayah timur.

“Insya Allah, tim sudah terbentuk komposisinya dan sekaligus kita mau coba pemain senior baru di posisi striker mbak sebagai gantinya David yag tidak bisa melanjutkan karena faktor pekerjaan. Iya gantinya, ada Jainul,” ungkap Pelatih PSMP, Teddy Arif Prianto.

Baca Juga:Jamu Borneo FC, Pelatih PSMP: Minimal Tak KemasukanSelain Legalitas, Calon Investor PSMP Fokus SanksiHukuman PSMP Ditambah Jadi 3 Tahun Dilarang Bermain2 Pemain Ini Perkuat The Lasmojo

David Aprelianto sebelumnya merupakan pemain senior yang dimiliki PSMP. Ia merupakan tenaga honorer di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto. Karena pekerjaannya tersebut, pria kelahiran Mojokerto 28 tahun tersebut tidak bisa melanjutkan di PSMP.

“Sudah ada Jainul, gantinya (David Aprelianto). Dia sudah gabung seminggu dan menurut Tim Pelatih sudah cocok dengan karekter permainan PSMP. Jadi sudah nggak ada lagi lapis kedua, siapapun yang siap pasti main pertama (laga uji coba lawan Persipro 54),” katanya.

Semua pemain sudah layak untuk turun di Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur. Menurutnya, tinggal melihat siapa-siapa yang lebih siap untuk jadi starter. Mantan pemain PSMP ini menambahkan, jika anak asuhnya siap menghadapi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur. [tin/ted]

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini