Prancis U-20 Punya Rekor Buruk Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-20, Optimis Menang?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Prancis U-20 Punya Rekor Buruk Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-20, Optimis Menang?

INDONESIATODAY.CO.ID - Timnas Indonesia U-20 bakal menghadapi Prancis U-20 dalam Costa Calida Region de Murcia Football Week atau Piala Dunia Mini pada Jumat (18/11/2022) pukul 00.00 WIB.

Anak asuh Shin Tae-yong wajib optimis dengan pertandingan ini. Meski waktu persiapan mepet, Garuda Nusantara bisa memanfaatkan rekor buruk yang dialami lawannya belum lama ini.

Baca Juga

Datang ke Indonesia, Ini 3 Klub Liga 1 yang Bisa Dibeli Bos Manchester City

Piers Morgan Blak-blakan Cristiano Ronaldo Juga Komentari Lionel Messi: Akan Jadi Berita Besar

Exco PSSI Bagikan Proses Naturalisasi Shayne Pattynama usai Jordi Amat dan Sandy Walsh Sah Jadi WNI

Cerita Unik Jordi Amat dan Sandy Walsh Sebelum Jalani Sumpah WNI

Akhirnya Jadi WNI, Sandy Walsh Menangis Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Sebagai informasi, Prancis U-20 punya rekor tidak bagus sebelum menghadapi timnas Indonesia U-20. Mereka hanya meraih dua kali imbang saat melawan Tunisia U-20.

Dua pertandingan Prancis U-20 vs Tunisia U-20 berakhir dengan skor 0-0 dan 1-1. Tim yang dilatih Landry Chauvin gagal menang.

"Setelah kembali dari pemusatan latihan pada akhir September diselingi dengan dua hasil imbang melawan Tunisia (0-0 dan 1-1), timnas Prancis U-20 akan kembali bertanding melawan Indonesia, Saudi Arabia, dan Jepang," tulis laporan situs resmi Federasi Sepak Bola Prancis.

Timnas Prancis U-20. (dok.FFF)

Rekor buruk Prancis U-20 itu wajib dimanfaatkan skuad Garuda Nusantara. Pasalnya Marselino Ferdinan cs punya modal yang baik dalam laga uji coba di Turki.

Skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut sudah menjalani tujuh laga uji coba yang berakhir dengan tiga kemenangan, dua kali imbang, serta dua kali kekalahan.

Adapun timnas Indonesia U-20 tidak hanya melawan Prancis U-20 di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week. Garuda Nusantara juga akan menghadapi Slovakia U-20.

Sumber : bolatimes.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini