Prakiraan Cuaca Jakarta Pusat Sabtu 3 Februari 2024, Hujan Ringan di Cempaka Putih dan Senen pada Sore Hari

Friday, 2 February 2024
Prakiraan Cuaca Jakarta Pusat Sabtu 3 Februari 2024, Hujan Ringan di Cempaka Putih dan Senen pada Sore Hari
Prakiraan Cuaca Jakarta Pusat Sabtu 3 Februari 2024, Hujan Ringan di Cempaka Putih dan Senen pada Sore Hari

indonesiatoday.co.id -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta Pusat untuk Sabtu, 3 Februari 2024.

Menurut BMKG, cuaca pada pagi hingga siang hari diprediksi cerah berawan di sebagian besar wilayah Jakarta Pusat termasuk area seperti Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen dan Tanah Abang.

Prakirawan BMKG, Nanda Alfuadi menyatakan bahwa suhu udara di wilayah tersebut diperkirakan akan berada dalam kisaran 24-29 derajat Celcius dengan kecepatan angin mencapai 10-20 km per jam serta kelembaban 75-95 persen.

Baca Juga: Gak Perlu Panik, Begini Cara Melacak Ponsel yang Hilang Melalui Nomor, Gmail, WhatsApp, dan Aplikasi Pendukung

Namun pada sore hari, cuaca diperkirakan akan berubah yaitu diguyur hujan ringan yang diperkirakan akan mengarah ke wilayah Cempaka Putih, Johar Baru dan Senen.

Pada malam hari hingga menjelang pagi pada Minggu 4 Februari 2024, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan untuk seluruh wilayah Jakarta Pusat.

Suhu udara diperkirakan akan berada di kisaran 25-29 derajat Celcius dengan kecepatan angin yang meningkat menjadi 20 km per jam.

Meski demikian, BMKG memberi peringatan bahwa prakiraan cuaca dapat berubah sewaktu-waktu sehingga masyarakat diminta selalu memantau informasi terbaru.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Adalah Orang yang High Value, Kamukah Salah Satunya?

Untuk mendapatkan pembaruan cuaca yang akurat, masyarakat diimbau mengakses informasi melalui website resmi atau menggunakan aplikasi resmi BMKG.

Diharapkan bahwa informasi ini dapat memberikan panduan yang berguna bagi masyarakat Jakarta Pusat dalam menghadapi kondisi cuaca pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Semoga semua dapat tetap waspada dalam menghadapi perubahan cuaca.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayojakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini