Prabowo Subianto, Pemimpin Potensial untuk Membangun Indonesia yang Sejahtera dan Maju

Thursday, 1 February 2024
Prabowo Subianto, Pemimpin Potensial untuk Membangun Indonesia yang Sejahtera dan Maju
Prabowo Subianto, Pemimpin Potensial untuk Membangun Indonesia yang Sejahtera dan Maju

indonesiatoday.co.id, MALANG — Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, menggambarkan Prabowo Subianto sebagai putra terbaik bangsa yang pantas memimpin Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh SBY dalam kampanye akbar Partai Demokrat di GOR Gajayana, Malang, Jawa Timur, pada Kamis (1/2/2024).

Dalam acara yang mengusung tema ‘Demokrat Menang, Prabowo Presiden’, SBY menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo memiliki kemampuan untuk memimpin Indonesia menuju kemakmuran dan kemajuan.

Baca Juga: Prabowo Subianto Dituduh Sakit dalam Kampanye Hitam: Timnya Bantah dengan Aktivitas Penuh

“Apakah Malang ingin maju? Apakah masyarakat ingin sejahtera? Apakah Indonesia ingin maju? Apakah rakyat ingin sejahtera?

"Jika ya, ada satu putra terbaik bangsa yang siap, mampu, dan cakap untuk mewujudkan visi tersebut di Malang dan seluruh Indonesia,” ujar SBY di depan ribuan pendukung di GOR Gajayana.

Menurut SBY, sosok tersebut adalah Prabowo. “Putra terbaik bangsa ada di sini, bersama kita, yang siap memimpin kita semua. Siapa putra terbaik bangsa? Prabowo, Prabowo,” tambahnya.

Baca Juga: Pemkot Jakarta Pusat Bersinergi dengan Pengadilan Negeri, Siap Buka Loket Layanan Pengadilan di PTSP

SBY juga mengakui hubungannya yang erat dengan Prabowo, serta mengajak warga Malang untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan umum 2024.

“Prabowo Subianto adalah sahabat saya. Mari kita pilih pasangan Prabowo-Gibran, nomor urut dua, untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” pungkas SBY.

Selain SBY dan Prabowo, Ketua Umum Partai Demokrat juga turut hadir dalam acara tersebut, didampingi oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, yang mendukung pasangan nomor urut dua.[pro/**]

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: porosjakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini