Prabowo: Mengabdi untuk Semua Rakyat Indonesia, Termasuk Non-Pendukung

Friday, 2 February 2024
Prabowo: Mengabdi untuk Semua Rakyat Indonesia, Termasuk Non-Pendukung
Prabowo: Mengabdi untuk Semua Rakyat Indonesia, Termasuk Non-Pendukung

indonesiatoday.co.id, SENAYAN- Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menegaskan komitmennya untuk melayani seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali mereka yang tidak memilihnya.

Hal ini diungkapkan Prabowo berdasarkan pengalamannya dalam proses rekonsiliasi dengan Presiden Joko Widodo.

"Saya juga ingin mengikuti jejak Beliau. Jika saya diberi mandat oleh rakyat Indonesia, saya akan menyatukan segala kekuatan".

"Saya berjanji untuk menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo dalam acara apel akbar bersama relawan muda TKN di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga: Prabowo: Bersama Anak Muda, Semangat Tak Kenal Takut

Prabowo membagikan pengalaman ketika di antara yang mendorongnya untuk melakukan rekonsiliasi adalah anak-anak muda dari Gerindra.

"Pada saat itu, dukungan saya berasal dari anak-anak muda Gerindra. Mereka menyampaikan aspirasi dari Presiden Joko Widodo".

"Akhirnya, saya memutuskan untuk bergabung. Ini adalah contoh yang baik. Meskipun kita bersaing dengan keras, namun tanpa dendam. Saya mengikuti prinsip 'menang tanpa menyakiti' dari leluhur kita," jelas Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Subianto: Merangkul Simpati dengan Kesederhanaan dalam Debat Capres

Berdasarkan hal ini, Prabowo menyatakan kesiapannya untuk menjadi pembela, pelindung, dan penegak hak-hak serta kehidupan seluruh rakyat Indonesia, termasuk mereka yang tidak mendukungnya, bahkan yang mungkin masih ragu terhadapnya.

"Saya akan tetap bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita percaya bahwa negara kita memiliki kekayaan yang melimpah. Saya telah berkonsultasi dengan para ahli terbaik di Indonesia, dan tugas kita adalah menjaga serta mengelola kekayaan tersebut agar dapat dinikmati oleh semua rakyat Indonesia," tegas Prabowo.***

 

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: porosjakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini