Prabowo : Koperasi Sarana Bantu Rakyat Yang Membutuhkan

Monday, 22 January 2024
Prabowo : Koperasi Sarana Bantu Rakyat Yang Membutuhkan
Prabowo : Koperasi Sarana Bantu Rakyat Yang Membutuhkan

indonesiatoday.co.id - Prabowo bertekad membesarkan koperasi di ganah air karena dinilai dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu diungkapkankan saat menghadiri silaturahmi Temu Anggota Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) 2024 di Pakansari, Bogor, pada Minggu (21/1).

Melihat banyaknya pengusaha UMKM yang terbantu dari koperasi MDS Coop, Prabowo sebagai Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop mengaku terharu dan bangga atas kesuksesan tersebut.

Dirinya yakin bahwa keringat dan usaha para pelaku UMKM akan berbuah manis.

"Saya terharu, saya bangga dengan anggota MDS Coop yang telah berhasil. Yang lain masih berjuang tapi saya yakin kita akan berhasil dengan upaya untuk meraih suatu kehidupan dengan tangan dan usaha sendiri, dengan jerih payah sendiri, keringat, tekad sendiri. Karena itu MDS Coop dan Coop lain harus kita besarkan, harus kita bantu," kata Prabowo.

Selain itu Prabowo juga bercerita bahwa dirinya berasal dari keluarga koperasi, sehingga tidak ada alasan untuk tidak membesarkan koperasi.

"Saya, datang dari keluarga koperasi. Kakek saya pendiri koperasi, ayah saya jabatan terakhir Ketua Induk Koperasi Pegawai Negeri seluruh Indonesia sampai meninggal beliau menjabat itu," pungkasnya.

Baca Juga: Bantu Para Pelaku UMKM MDS Coop, Prabowo Beri Alat Produksi

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: portalrepublik.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini