Prabowo Janji Kesejahteraan Untuk Rakyat, Warga Makassar yang Jawab Soal Hilirisasi Dapat Hadiah Khusus

Friday, 2 February 2024
Prabowo Janji Kesejahteraan Untuk Rakyat, Warga Makassar yang Jawab Soal Hilirisasi Dapat Hadiah Khusus
Prabowo Janji Kesejahteraan Untuk Rakyat, Warga Makassar yang Jawab Soal Hilirisasi Dapat Hadiah Khusus

indonesiatoday.co.id - Dalam upaya membangun kesadaran dan pemahaman mengenai hilirisasi industri, Prabowo Subianto menghadirkan interaktifitas yang menarik dengan memberikan quiz kepada warga Makassar yang hadir dalam acara 'Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel' di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (2/2).

Prabowo memberikan nilai sempurna 100 kepada warga yang mampu menjawab pertanyaannya terkait hilirisasi. Menariknya warga yang berhasil mendapatkan nilai sempurna ini mendapatkan hadiah khusus dari Prabowo. Dalam pidato politiknya Prabowo menyatakan, "Ya, ini nilainya 100. Karena nilainya 100, dapat hadiah khusus dari saya. Sesudah acara selesai menghadap saya ke belakang. Lumayan dapat nilai 100, aku hanya dapat nilai 11 lho."

Prabowo kemudian menggarisbawahi komitmen dan tujuan visi misinya jika bersama Gibran Rakabuming Raka berhasil mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin negara. Ia berjanji untuk terus merajut persatuan di seluruh kelompok masyarakat Indonesia. "Semua ingin kerukunan. Kami akan ulurkan tangan kami," ucap Prabowo.

Dalam konteks pengabdian dan dedikasinya untuk Indonesia, Prabowo mengungkapkan bahwa sejak muda, ia telah siap memberikan nyawanya untuk negara. "Waktu saya masih aktif menjadi TNI, saya sudah siap mati untuk rakyat Indonesia. Jangankan harta jiwa ragaku ku persembahkan kepada bangsa dan negara. Aku siap menghadapmu ya Allah tanpa membawa apapun," ungkapnya dengan penuh semangat.

Cita-cita besar Prabowo untuk Indonesia adalah melihat kesejahteraan yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. "Saya hanya ingin lihat rakyat saya sejahtera, saya tidak rela bangsa saya selalu dipermainkan oleh bangsa-bangsa lain. Kita tidak mau rakyat kita dikasih UMR," tegas Prabowo, menunjukkan tekadnya dalam memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: argumen.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini