Prabowo Gibran: Pilihan Keberlanjutan yang Jelas dalam Perubahan Politik

Saturday, 20 January 2024
Prabowo Gibran: Pilihan Keberlanjutan yang Jelas dalam Perubahan Politik
Prabowo Gibran: Pilihan Keberlanjutan yang Jelas dalam Perubahan Politik

 

KILATTAPANULI.COM - Dalam menanggapi pernyataan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang bersyukur atas partisipasi Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam arus perubahan, Sekretaris TKN Prabowo Gibran, Nusron Wahid, memberikan pandangan kritis.

Menurutnya, hal ini menjadikan Prabowo Gibran sebagai satu-satunya alternatif yang dapat melanjutkan momentum perubahan yang sedang terjadi.

Nusron Wahid mengungkapkan keyakinannya bahwa keberlanjutan pembangunan dan persatuan nasional yang telah dibangun oleh Presiden Joko Widodo dapat diteruskan dengan fokus oleh Prabowo Gibran. "Mengusung keberlanjutan pembangunan,

kami yakin bahwa Prabowo Gibran adalah pilihan yang tepat, memenangkan hati rakyat, dan meneruskan manfaat yang telah diperoleh masyarakat dari program-program Presiden Joko Widodo," kata Nusron kepada wartawan pada Jumat, 19 Desember 2024.

Baca Juga: Prabowo Gibran dengan Tegas: Keberpihakan Penuh untuk Konservasi Alam dan Ekonomi Hijau

Nusron menegaskan bahwa Prabowo Gibran akan mempertahankan kestabilan dan konsistensi dengan melanjutkan program-program yang sudah terbukti bermanfaat.

"Kita tetap istiqomah, karena niatnya memang jelas. Kami berfokus pada aspirasi masyarakat, bukan sekadar mengikuti kepentingan partai yang dapat berubah sewaktu-waktu," ujarnya.

Sikap konsisten Prabowo dan Gibran diyakini oleh Nusron sebagai bentuk pelayanan kepada rakyat. "Pak Prabowo dan Mas Gibran ini adalah petugas rakyat, bukan petugas partai. Fokus kami adalah pada aspirasi masyarakat, bukan pada kepentingan partai yang dapat berubah-ubah," tegasnya.

Nusron juga mengajak masyarakat untuk mendukung Pemilihan Presiden tahun 2024 dalam satu putaran saja.

Baca Juga: Prabowo Gibran Serius Wujudkan Net Zero Emisi: Terdepan dalam Akselerasi Lingkungan dan Ekonomi Hijau

"Perubahan dan keberlanjutan kini semakin jelas. Mari masyarakat menentukan pilihan mereka, dan jika memilih keberlanjutan, mari bersama-sama memastikan kemenangan dalam satu putaran saja," ajak Nusron untuk menutup pernyataannya.

Dengan fokus pada keberlanjutan dan aspirasi masyarakat, Prabowo Gibran muncul sebagai figur yang memiliki tanggung jawab untuk memimpin negara ke arah yang diinginkan oleh rakyat.(*)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: tapanuli.kilat.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini