Prabowo Bakal Temui Cak Imin Usai Ditetapkan sebagai Presiden RI Terpilih oleh KPU

Wednesday, 24 April 2024
Prabowo Bakal Temui Cak Imin Usai Ditetapkan sebagai Presiden RI Terpilih oleh KPU
Prabowo Bakal Temui Cak Imin Usai Ditetapkan sebagai Presiden RI Terpilih oleh KPU



INDONESIATODAY.CO.ID  - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, setelah ia ditetapkan sebagai Presiden RI terpilih oleh KPU RI, pada Rabu (24/4). 


Sekretaris Tim Kampanye Prabowo-Gibran, Nusron Wahid tak menampik adanya rencana pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

 

"Soal pertemuan dengan PKB tanyakan dengan PKB, biar PKB yang menjawab. Kan ini hajatannya teman PKB, masa kamu tanyakan kepada saya," kata Nusron di kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4).

 

 

Menurut Nusron, kabar rencana pertemuan Prabowo dengan Cak Imin merupakan hajatan PKB. Ia enggan menjelaskan secara rin terkait rencana pertemuan tersebut.

 

"Pokoknya ini hajatan dari PKB silakan tanyakan kepada teman-teman PKB. Kan saya TKN bukan orang PKB, tidak punya kewenangan komentar masalah kegiatan PKB," ucap Nusron.

 

 

Nusron pun enggan berkomentar lebih banyak, apakah Prabowo akan bersama Gibran saat pertemuan dengan Cak Imin. Namun, ia tak menampik akan ada partai politik di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang akan bergabung dengan Prabowo-Gibran.

 

"Kemarin sudah saya sampaikan waktu konferensi pers setelah hari Rabu dipastikan akan ada beberapa partai, baik pendukung 01 maupun pendukung 03 yang akan bergabung dalam pemerintahan pak Prabowo-Gibran. Cuma soal partainya apa saya nggak bisa jawab, biar partainya masing-masing yang mengundang untuk menyampaikan itu," pungkas Nusron.


Sumber: jawapos

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler