PPP Akui Sudah Bangun Komunikasi dengan PDIP

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


PPP Akui Sudah Bangun Komunikasi dengan PDIP

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengatakan, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan partai lain terkait Pilpres 2024. Salah satunya dengan PDIP.

Diketahui, PPP sudah bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di mana berisikan Golkar dan PAN.

BACA JUGA: Mardiono Buka Dialog dan Diskusi Bersama Kader PPP di Solo Raya BACA JUGA: Cegah Suara Terbelah di Pilpres, PPP Dinilai Bisa Dorong Kader Jadi Cawapres BACA JUGA: Golkar Enggan Intervensi soal Kader PPP yang Deklarasi Dukung Anies Baswedan

Baca Juga

Golkar Enggan Intervensi soal Kader PPP yang Deklarasi Dukung Anies Baswedan KIB Matangkan Capres 2024, Sebut Tak Usung yang Menggunakan Politik Identitas   Politikus PPP Beberkan Kriteria Capres yang Bakal Diusung KIB

"Jadi kalau komunikasi dengan partai itu bukannya tidak ada sama sekali tapi belum terfokus ," kata Arsul di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Dia mengungkapkan, pembicaraan dengan PDIP dilakukan dengan Sekjennya Hasto Kristiyanto saat berjumpa di Muktamar Muhammadiyah.

"Kemarin ketika di Muhammadiyah sebelum Muktamar saya dengan mas Hasto kan juga tampil bareng di forum diskusinya Muhammadiyah," ujar anggota Komisi III DPR RI ini.

Namun pembicaraan koalisi dengan partai-partai di luar KIB belum begitu intens. Berbeda ketika PPP membuka komunikasi dengan Golkar atau PAN.

"Sampai sekarang kami itu berkomunikasi yang intens tentu dengan KIB," kata Arsul.

 

 

 

**INDONESIATODAY.CO.ID bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini