Porwarnas XIII: Cabor Bulutangkis PWI Jatim Sumbang Emas

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Porwarnas XIII: Cabor Bulutangkis PWI Jatim Sumbang Emas

MALANG (INDONESIATODAY.CO.ID) -Brio Dwi Agustino dan Nico Aditya tim cabang olahraga (cabor) bulutangkis PWI Jawa Timur di Porwanas 2022 usia 27 tahun asal media petisi.co berhasil menekuk tim pasangan Jawa Barat di babak final. Cabor ini meraih emas.

Perlawanan yang sengit dan serangan cepat sempat menghambat pasangan Niko/Brio meraih skor. Hingga di set pertama harus mengakui keunggulan tim Jawa Barat dengan skor 21-19.

Kekalahan di set pertama, pasangan Nico/Brio mencoba strategi baru dengan penuh tekanan. Skor seimbang terus mengiringi hingga match point. Akhirnya set kedua Brio/Nico berhasil mengungguli dengan skor yang tipis 21-18 dan memaksa tim Jawa Barat rubber set.

Di set ketiga, semangat untuk meraih emas, Nico/Brio bermain lebih fokus hingga skor lebih mengungguli Jawa Barat. Perpindahan tempat, permainan Nico/Brio semakin percaya diri dan berhasil memenangkan pertandingan di set ketiga dengan skor akhir 21-11.

Budi Hariyono atau akrab dipanggil Bojes, kordinator Cabor Bulutangkis PWI Jatim mengatakan, Alhamdulillah bulutangkis setelah sekian lama tidak mendapat medali berhasil menyumbangkan medali emas.

“Di Malang dengan semangat Arema bisa mendapat medali emas di nomer ganda perorangan usia 27 tahun. Kita bersyukur sesuai target 1 medali emas dari Nico/Brio untuk Jatim. Terima kasih PWI Jatim telah mensupport dan kita kembalikan dengan medali emas,” tutup Bojes (*)

Reporter: Santi Wahyu.Rls|Editor: Arifin BH

Sumber : lenteratoday.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini