Polres Banggai Kerahkan 400 Personel Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024

Sunday, 31 December 2023
Polres Banggai Kerahkan 400 Personel Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024
Polres Banggai Kerahkan 400 Personel Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024

SANGALUPolres Banggai mengerahkan 400 personel untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun 2024.

Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary, mengatakan, Polres Banggai mengerahkan 400 personel dalam pengamanan malam tahun baru 2024.

300 personel dilibatkan dari dari Polres Banggai dan 100 personel tersebar di polsek–polsek seluruh Kabupaten Banggai.  “Personel yang tidak dilibatkan juga tetap siaga untuk dikerahkan jika diperlukan. Tujuannya untuk mengamankan masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru,” ujarnya dalam konferensi pers di Mapolsek Luwuk, Minggu sore, 31 Desember 2023.   Baca Juga: Ramalan Bintang Zodiak Pisces Hari Ini, 1 Januari 2024: Anda telah mengambil istirahat cukup lama dari rutinitas kebugaran

Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary, SH, SIK, MH, juga memimpin apel pengecekan personel gabungan pengamanan di Mapolsek Luwuk, Minggu sore 31 Desember 2023.

Personel gabungan terdiri dari personel Polres Banggai dibantu Brimob Kompi II Yon B Pelopor Nambo Luwuk, TNI, Sat Pol-PP, Senkom, Dishub, Orari dan stakeholder lainnya.

Wakapolres Banggai meminta anggota yang melaksanakan pengamanan agar bertugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga: Ramalan Bintang Zodiak Aquarius Hari Ini, 1 Januari 2024: Anda mungkin mendapatkan teman baru

"Saya rasa rekan-rekan semua sudah paham apa yang harus dilakukan. Tetap humanis kepada masyarakat," jelasnya.

Ia pun berharap pelaksanaan pengamanan tahun baru ini berjalan aman, lancar dan kondusif hingga selesai.

"Kita berdoa bersama-sama, semoga pelaksanaan malam tahun baru di wilayah hukum Polres Banggai aman dan kondusif," harapnya. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sangalu.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini