Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Minta Satpol PP Maksimal Amankan Pemilu 2024

Saturday, 27 January 2024
Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Minta Satpol PP Maksimal Amankan Pemilu 2024
Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Minta Satpol PP Maksimal Amankan Pemilu 2024

indonesiatoday.co.id - Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad meminta Satpol PP Kota Bekasi bisa maksimal tetap siaga dalam pengamanan berjalannya Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad saat apel pengamanan persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, belum lama ini.

Selain personel Satpol PP Kota Bekasi, apel pengamanan Pemilu 2024 juga diikuti personel Satlinmas Kota Bekasi serta camat dan lurah se-Kecamatan Jatiasih.

Baca Juga: Menunggu The Witcher 4? Dark Horse Luncurkan Komik Corvo Bianco yang Ungkap Kisah Cinta Yennefer

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan Pemilu 2024 harus tetap siaga dengan maksimal terutama dalam pengamanan berjalannya pesta demokrasi.

Apel yang diikuti seluruh personil Satpol PP Kota Bekasi agar menyimak apa yang menjadi perhatian dalam pengamanan Pemilu 2024 yang harus berjalan dengan damai, aman, dan nyaman.

“Kita bersama-sama untuk saling menjaga dalam mewujudkan pesta demokrasi di tahun 2024 dengan riang gembira dan saling mengingatkan akan tetap menjaga kesatuan dan persatuan agar pemilu ini berjalan dengan kondusif," kata dia.

Baca Juga: Dikukuhkan, Komunitas Wong Kito Bogor jadi Wadah Eksistensi Seni Budaya dan Kuliner Khas Palembang

Selepas Apel, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengunjungi Kelurahan Jatiasih melihat kesiapan logistik Pemilu 2024.

"Memastikan kotak suara dan ruangan penyimpanan terjaga dengan rapih tanpa adanya gangguan sedikitpun," tutup Gani Muhamad.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metropolitan.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini