Pj Bupati Muhlis Dampingi Kunker Wagub Kalteng di Kabupaten Barito Utara

Thursday, 1 February 2024
Pj Bupati Muhlis Dampingi Kunker Wagub Kalteng di Kabupaten Barito Utara
Pj Bupati Muhlis Dampingi Kunker Wagub Kalteng di Kabupaten Barito Utara

indonesiatoday.co.id, Muara Teweh - Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis mendampingi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo S.Sos MM beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka pasar Penyeimbang atau Pasar Murah di Kelurahan Jingah dan di Gudang Bulog Sub Divre Muara Teweh, Kamis (1/2/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Barito Utara  Muhlis menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wagub dan rombongan yang hadir bersama dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Barito Utara.

Baca Juga: Resmi Naik! Daftar Lengkap Harga BBM Terbaru 1 Februari 2024 di Seluruh SPBU

"Dan hari ini kita bersama-sama bersyukur karena dari Provinsi hadir untuk memberikan bantuan dalam rangka Pasar Penyeimbang dan harapan dengan kegiatan ini akan sangat membantu bapak/ibu masyarakat kita di Kabupaten Barito Utara." kata Muhlis.

Dalam arahannya Wagub berhara, agar masyarakat tidak larut dalam kesedihan akibat banjir. Disampaikan, bahwa pak Gubernur Kalteng sangat memperhatikan masyarakat Kalteng dan semuanya yang hadir di sini.

Baca Juga: Breaking News : MotoGP Argentina 2024 Resmi Dibatalkan, Tanpa Ada Pengganti

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempatfinal Piala Asia 2023 dan 8 Tim yang Berlaga

"Karena kami sangat peduli kepada masyarakat Barito Utara khususnya, karena bagaimanapun Barito Utara adalah juga bagian dari Kalimantan Tengah yang apabila mengalami kesusahan itu juga menjadi kesusahan kita semua," kata Wagub.

"Oleh karenanya kedatangan kami kesini dalam rangka untuk bersilaturahmi, melihat sekaligus dan sedikit membagikan rezeki berupa program Pasar Penyeimbang, dan pesan pak gubernur untuk masyarakat Barito Utara paket sembako digratiskan," kata Wagub disambut tepuk tangan gembira masyarakat.

Baca Juga: Real Madrid Berniat Jual Luka Modric Ke Arab Saudi

Menurut data dari Tim Pasar Penyeimbang Pemprov. Kalteng, jumlah paket yang disediakan sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan di Kantor Kelurahan Jingah dan 2000 paket sembako yang dibagikan di Halaman Gudang Bulog Muara Teweh, dengan harga normal Rp. 200.000/paket, kemudian disubsidi oleh Pemprov Kalteng dengan nilai tebus sebesar Rp. 50.000/paket.

Turut mendampingi Wagub Kalteng Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Kominfosantik, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Peternakan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah.  serta Forkopimda Barito Utara dan sekda dan kepada OPD (*)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kaltenglima.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini