Piala Dunia 2022: Menanti Aksi Belanda dan Inggris Hari Ini

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Piala Dunia 2022: Menanti Aksi Belanda dan Inggris Hari Ini

DOHA (INDONESIATODAY.CO.ID)-Piala Dunia 2022 memasuki matchday kedua. Beberapa laga penting untuk menentukan kelolosan ke 16 besar mulai dimainkan pada Jumat (25/11/2022) hari ini hingga Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

Inggris membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Namun, langkah ‘Tiga Singa’ tak akan mudah karena akan bertemu Amerika Serikat di Al-Bayt Stadium.Kemudian, ada Belanda yang juga butuh angka penuh agar langkah ke 16 besar terbuka. Virgil van Dijk dan kolega akan bersua Ekuador di Khalifa International Stadium.

Inggris banjir pujian usai meraup kemenangan 6-2 atas Iran di laga perdana. Hasil positif ini membuktikan Inggris siap bersaing dalam perebutan gelar juara di Qatar.Namun, The Three Lions akan menghadapi AS yang levelnya di atas Iran. Timothy Weah dkk juga sempat membuat Wales kewalahan sebelum akhirnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara, Belanda dan Ekuador sama-sama menuai kemenangan atas lawannya masing-masing di laga perdana. Belanda kalahkan Senegal 2-0, Ekuador juga sukses menumbangkan tuan rumah Qatar 2-0.

Salah satu tim yang meraih kemenangan di laga ini akan memastikan satu tempat ke babak 16 besar. Sementara tim yang kalah akan bersaing dengan Qatar dan Senegal yang tengah berjuang merebut tiket ke fase gugur.(*)

Sumber: Reuters,ist | Editor:widyawati

Jadwal Pertandingan Hari Ini:

Wales vs Iran (Jumat 25 November pukul 17:00 WIB)

Qatar vs Senegal (Jumat 25 November pukul 20:00 WIB)

Belanda vs Ekuador (Jumat 25 November pukul 23:00 WIB)

Inggris vs Amerika Serikat (Sabtu 26 November pukul 02:00 dini hari WIB)

Sumber : lenteratoday.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini