Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Perwira Polda Metro Jaya Dipukuli Anggota Ormas PP saat Amankan Demo di DPR

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali dikejar-kejar anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP). Aksi brutal oknum PP itu terekam kamera video.

Dalam rekaman video berdurasi 59 detik itu terlihat, AKBP Dermawan turut mengawal jalannya aksi unjuk rasa yang berlangsung di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga

  • Komisi II Desak Kemendagri Bubarkan Ormas yang Kerap Terlibat Bentrokan
  • Bentrok Ormas FBR dan PP di Ciledug, Dua Orang Jadi Tersangka

Tiba-tiba saja sejumlah anggota Ormas PP menghampiri perwira menengah Polri itu. Ia berupaya menghindar sehingga terus dikejar-kejar. Setelah tertangkap, AKBP Dermawan langsung dihujani pukulan bertubi-tubi.

Saat dikonfirmasi, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo membenarkan adanya kejadian itu.

"Benar (ada anggota polisi dipukul)," kata dia, Kamis (25/11/2021) sore.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait luka yang diderita oleh Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya itu akibat kejadian ini.

 

Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:51 PM
Sumber: liputan6.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari liputan6.com
Paling banyak dibaca hari ini