Peringati HUT ke-21, Demokrat Lamongan Santuni Anak Yatim dan Janda Lansia Kurang Mampu

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Peringati HUT ke-21, Demokrat Lamongan Santuni Anak Yatim dan Janda Lansia Kurang Mampu

Lamongan (INDONESIATODAY.CO.ID) – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan syukuran dan santunan. Puluhan anak yatim dan janda lansia yang kurang mampu mendapat santunan dari Demokrat Lamongan yang diserahkan di Taman Kendalfornia, Desa Kendal, Kecamatan Sekaran, Sabtu (1/10/2022).

Ketua DPC Demokrat Lamongan, Sugeng Santoso mengatakan bahwa kegiatan santunan ini merupakan serangkaian dari peringatan HUT Demokrat ke-21, yang jatuh pada 9 September kemarin.

“Ini merupakan amanat atau perintah yang diinstruksikan kepada semua pengurus Partai Demokrat di seluruh Indonesia, oleh karena itu kita sebagai Kader Demokrat wajib untuk melaksanakannya,” kata Sugeng, Sabtu (1/10/2022).

Selain itu, Sugeng menambahkan, santunan Demokrat Lamongan kepada para anak yatim dan janda ini bukan sekadar ajang pamer. Melainkan upaya berbagi rezeki dan meringankan beban masyarakat di tengah sulitnya perekonomian saat ini.

“Santunan anak yatim ini semata-mata untuk meningkatkan amalan kita kepada Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapatkan doa dari para anak yatim dan janda agar partai Demokrat semakin melekat di hati masyarakat, lebih maju dan sukses,” tuturnya.

Baca Juga:Emil Terpilih Ketua Demokrat Jatim, DPC Lamongan Taati Putusan DPPTurnamen Bola Voli AHY Cup 2022 di Lamongan Berlangsung MeriahSugeng Santoso Nakhodai Demokrat Lamongan, Geser Putra Mantan Bupati

Selain santunan, Sugeng menyebut, DPC Demokrat Lamongan juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya. Mulai dari donor darah, bakti sosial, hingga turnamen bola voli memperebutkan Piala AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Ketua Umum DPP Demokrat.

“Kegiatan yang kita lakukan semuanya berjalan lancar dan sukses, dan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan teman-teman DPC, PAC, simpatisan serta masyarakat. Semoga semua pengurus maupun kader bisa terus bergandengan tangan untuk bersama-sama memajukan partai dan mengembangkan sayap-sayap partai,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, di antaranya seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Lamongan, anggota Fraksi Partai Demokrat Lamongan, Kepala Desa Kendal, tokoh masyarakat, serta pihak terkait lainnya. [riq/beq]

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini