Peringatan HUT SMAN 2, Sekda Kota Kendari Serahkan Bantuan untuk Siswa Berprestasi

Monday, 8 January 2024
Peringatan HUT SMAN 2, Sekda Kota Kendari Serahkan Bantuan untuk Siswa Berprestasi
Peringatan HUT SMAN 2, Sekda Kota Kendari Serahkan Bantuan untuk Siswa Berprestasi

KENDARI, indonesiatoday.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Kendari Ali Aksa memberikan bantuan kepada sejumlah murid berprestasi dalam rangka HUT ke 42 SMAN 2 Kendari.

Ridwansyah Taridala mengharapkan, kepada siswa-siswi SMAN 2 Kendari untuk terus memberikan yang terbaik, sehingga kedepannya siswa-siswi tersebut ketika lulus dapat bekerja dengan sesuai dengan bidang keahliannya.

Sebagai Alumni SMAN 2 Kendari, Sekda Kota Kendari mengungkapkan, SMAN 2 Kendari telah meluluskan banyak siswa-siswi yang berprestasi serta berkiprah di level nasional maupun daerah, salah satunya yaitu Asmawa Tosepu mantan Pj Wali Kota Kendari dan sekarang merupakan Pj Bupati Bogor.

“Kalau melihat tampilan tadi, itu berarti produk SMA 2 bisa berkiprah ditempat manapun terbukti kepala daerah sudah menjabat Pj Bupati Konawe Kepulauan dan Pj Bupati Bogor, Insya Allah untuk adek-adek saya untuk jika rajin belajar dapat berkiprah sesuai dengan yang diminatinya,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili Ketua Panitia, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Ali Aksa menyebut, kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan dalam rangka silaturahmi antara alumni dengan yang lainnya.

Untuk menjaga silaturahmi ini, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi bersama panitia mengadakan sejumlah agenda seperti kegiatan bersih-bersih kota yang dilaksanakan di Teluk Kendari.

“Kemarin tanggal 6 telah kita laksanakan dengan seluruh civitas siswa, alumni dan para guru yang dibantu Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Kendari, yang mana kita membersihkan di perairan Teluk Kendari dan Alhamdulillah sampah yang kita dapatkan cukup banyak dan di darat kita dibantu oleh Dinas DLHK Kota Kendari,” ungkapnya.

Selain itu, juga dilaksanakan jalan santai pada Minggu, 7 Januari 2024 yang dihadiri oleh Pj Bupati Bogor dan Pj Bupati Konawe Kepulauan. EDISI/RS

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: rakyatsultra.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini