Peringatan BMKG: Warga Jabodetabek Wajib Waspada Hari Ini, Simak

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Peringatan BMKG: Warga Jabodetabek Wajib Waspada Hari Ini, Simak

INDONESIATODAY.CO.ID, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada Sabtu (1/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi hujan ringan, kecuali, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan disertai petir.

Sementara itu, pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi hujan ringan, kecuali, Kepulauan Seribu berawan tebal.

Baca Juga:Info Gempa Terkini, BMKG Ungkap Penyebab Getaran di Tapanuli Utara

Suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 29 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaktim, dan Jaksel pada sore hingga menjelang malam hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hari dipredikai hujan ringan dan malam nanti hujan disertai petir.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Jangan Lupa Bawa Payung!

Cuaca di Kota Bogor pada siang hari hingga malam nanti diprakirakan hujan sedang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

Sumber : jpnn.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini