Percepat Kekebalan Komunal, BIN Sumsel Gelar Vaksinasi Massal di Empat Lawang

EMPAT LAWANG, iNews.id - Badan Intelijen Negara (BIN) Sumatera Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar vaksinasi massal guna mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity. Vaksinasi digelar sejumlah desa di dua Kecamatan Tebing Tinggi dan Talang Padang, Kamis (25/11/2021).

Adapun sasaran vaksinasi yakni pelajar, petani dan masyarakat umum secara door to door dengan total 2.000 dosis vaksin. "Badan Intelijen Negara (BIN) turun langsung mendistribusikan vaksin ke kabupaten Empat Lawang dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi ke masyarakat sekaligus mensukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan herd immunity," ujar Koordinator Wilayah 3 BIN daerah Sumatera Selatan Mayor Inf Mulyawan.

BACA JUGA:
Pakai Ijazah SD Diduga Palsu, Oknum Kades di Lahat Jadi Tersangka dan Ditahan

Dilanjutkannya, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sebelumnya tidak mau divaksin berkurang dan menyadari betapa pentingnya pelaksanaan vaksinasi. Tujuannya agar target herd immunity dapat berjalan dengan lancar di Kabupaten Empat Lawang dan tidak tertinggal dari daerah lain di Sumsel. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2
TAG : bin sumatera selatan vaksinasi empat lawang

Bagikan Artikel:
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:00 PM
Sumber: inews.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini