Penuhi Nutrisi Agar Tetap Sehat di Kesibukan yang Padat, Nu Skin Luncurkan Produk ageLOC Reset dengan Formula Unik dan Inovatif

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Penuhi Nutrisi Agar Tetap Sehat di Kesibukan yang Padat, Nu Skin Luncurkan Produk ageLOC Reset dengan Formula Unik dan Inovatif INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Merayakan 17 tahun berdirinya Nu Skin di Indonesia, perusahaan produk kesehatan dan kecantikan ini kembali memperkenalkan ageLOC Reset yang sudah hadir di Indonesia sejak Agustus 2022 lalu.

Produk yang satu ini merupakan suplemen makan yang berguna untuk menyempurnakan kebutuhan tubuh di tengah kesibukan untuk melakukan gaya hidup sehat. Nu Skin melihat adanya kebutuhan suplemen di tengah kesibukan padat yang kerap membuat konsumen kurang tidur, stres, dan pola makan berantakan.

Joseph Chang, Ph.D selaku Chief Scientific Officer & Executive Vice President, Product Development Nu Skin Enterprises mengatakan bahwa sama seperti namanya, ageLOC Reset akan membantu menghasilkan biokimia yang berguna untuk memaksimalkan fungsi kerja tubuh. Oleh karena itu, Nu Skin melakukan penelitian ilmiah yang intensif untuk membuat produk ini.

“ageLOC Reset didukung oleh penelitian eksklusif Nu Skin selama tujuh tahun untuk menciptakan suplemen makan yang mendukung proses biokimia tubuh ke mode yang lebih sehat bila dikombinasikan dengan pola makan yang baik serta olahraga teratur,” ujarnya dalam jumpa pers bertajuk Empower Me pada Senin (19/9/2022).

Kamu dapat mengonsumsi ageLOC Resep sebanyak satu kali sehari. Tiap dosisnya mengandung 215 mg antosianin.

Terdapat dua jenis antosianin spesifik dalam produk ini. Kandungan antosianin tersebut idealnya didapatkan dari bilberry, black currants, dan black rice.

Ada beberapa manfaat dari ageLOC Reset yang dipaparkan oleh Joseph, yaitu:

Membantu memelihara kesehatan

Membantu mendukung proses biokimia dalam tubuh

Meningkatkan sistem pertahanan antioksidan dan mengurangi stres oksidatif

Memaksimalkan kerja biokimia dalam tubuh

Produk ini sebaiknya dikonsumsi setiap hari secara rutin. Usia minimal untuk mengonsumsinya adalah orang dewasa berusia 18 tahun ke atas.

Baca Juga: Bisa Merusak Hati, Jangan Asal Konsumsi Suplemen untuk Kulit!

Baca Juga: Haruskah Konsumsi Vitamin dan Suplemen di Tengah Pandemi Corona?

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini