Pengakuan Kevin/Marcus Usai Singkirkan Wakil Negeri Ginseng

VIVA – Ganda putra rangking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket ke babak perempatfinal BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021. Tiket itu mereka dapatkan usai menang atas wakil Negeri Ginseng, Choi Solgyu/Kim Wonho.

Berlaga di Nusa Dua Bali, Kevin/Marcus menang dengan skor 12-21, 21-19 dan 21-18 atas Choi/Kim melalui pertarungan selama 60 menit, Kamis 25 November 2021.

Usai pertandingan, pasangan berjuluk The Minions itu mengaku bersyukur bisa menang atas wakil dari Negeri Ginseng tersebut. Mereka pun melaju ke babak perempatfinal.

Pada pertandingan turnamen yang memperebutkan total hadiah 850 ribu dolar AS ini, Marcus mengaku kelelahan karena harus bermain tiga gim melawan pasangan Korea Selatan itu.

"Kami bersyukur puji Tuhan hari ini bisa menang, masih diberi kemenangan. Lawan juga bermain cukup sengit, mereka main sangat baik, dan hari ini kami agak lelah jadi tenaganya agak turun. Tapi bersyukur masih bisa lanjut ke babak selanjutnya," ujar Marcus usai pertandingan dikutip dari situs resmi PBSI.

Senada dengan Marcus, Kevin juga bersyukur bisa memenangkan pertandingan tanpa ada yang mengalami cedera.

Meski masih terkendala jadwal padat dan kelelahan, pasanan juara Asian Games 2018 itu membuktikan bahwa pada pertandingan kali ini mereka tengah mempersiapkan pertandingan dengan seadanya.

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:04 PM
Sumber: viva.co.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini