Pencari Kerang Hijau di Pantai Karangbolong Kebumen Akhirnya Ditemukan oleh Nelayan

Friday, 12 January 2024
Pencari Kerang Hijau di Pantai Karangbolong Kebumen Akhirnya Ditemukan oleh Nelayan
Pencari Kerang Hijau di Pantai Karangbolong Kebumen Akhirnya Ditemukan oleh Nelayan

indonesiatoday.co.id - Korban pencari kerang hijau yang sempat dinyatakan hilang berinisial SA (24) warga Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tengah lautan, di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, menyampaikan, bahwa SA ditemukan oleh nelayan yang tengah mencari ikan di perairan Karangbolong, sekitar pukul 05.30 WIB pada Kamis 11 Januari 2024.

Baca Juga: Tips Sehat dan Terhindar dari Flu Saat Musim Penghujan

"Jenazah korban ditemukan oleh nelayan kurang lebih 20 meter dari titik awal hilang. Lalu dievakuasi ke daratan di TPI Pasir," jelas AKP Heru saat ditemui di kantornya pada Kamis (11/01/2023).

Lebih lanjut, AKP Heru menjelaskan, untuk jenazah SA masih sangat utuh, wajah masih bisa dikenali, dan mengenakan baju saat pertama dilaporkan hilang.

Baca Juga: Bantuan CSR dari BUMD Graha Husada Medika Sebesar Rp10 Juta Diserahkan kepada Forum UMKM Purworejo

"Dengan ditemukannya korban, maka pencarian dihentikan. Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan pencari kerang hijau inisial SA warga Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen, hilang tersapu ombak.

Baca Juga: Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Sleman 2025 Resmi Dibuka

Pria 24 tahun itu, dilaporkan hilang saat mencari kerang hijau di Pantai Cleleng, timur Gowa Lawet, Desa Karangbolong, sekitar pukul 10.40 WIB, pada hari Rabu 10 Januari 2024.(Fathurohman Wahid).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikindonesia.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini