Pemuda Asal Banyuwangi Jadi Korban Begal Saat Perjalanan di Probolinggo

Wednesday, 24 January 2024
Pemuda Asal Banyuwangi Jadi Korban Begal Saat Perjalanan di Probolinggo
Pemuda Asal Banyuwangi Jadi Korban Begal Saat Perjalanan di Probolinggo

indonesiatoday.co.id - Peristiwa begal menimpa pemuda yang diketahui bernama Faul Hidayat (35) asal banyuwangi. Ia harus dibawa keruang intensif usai dilukai begal di jalan pantura,kabupaten Probolinggo. Rabu ,(24/01/24) dini hari.

Kapolsek Dringu Iptu Anshori mengatakan, jika korban saat ini dirawat di RSUD Wonolangen, Kecamatan Dringu. Kabupaten Probolinggo.

“Untuk kondisi korban saat ini masih kritis dan tak sadarkan diri, bahkan untuk kronologinya pun masih belum kita ketahui, dugaan sementara, sepertinya korban ini sudah di ikutin oleh komplotan begal, sejak di wilayah timur, entah di daerah Gending, atau dimana,” terangnya, pada rabu (24/1/2024) siang, pukul 15.00 WIB.

Karena berdasarkan keterangan warga, Pemotor honda scoopy hitam bernopol DK 4787 ADY tersebut, tumbang bersimbah darah di warung dekat pasar Bawang, di Jalan Raya Pantura, kecamatan Dringu.

“Akhirnya korban ditolong oleh warga setempat, dan dibawa ke RSUD terdekat, karena TKP nya masih belum diketahui, entah di Wilayah Kecamatan Gending, Atau sudah di Kecamatan Dringu sini,” ungkapnya.

Sedangkan untuk sepeda motor korban sudah diamankan di mapolsek Dringu oleh warga yang menolongnya.

“Nanti ya, jika korban sudah sadar, baru kita bisa memberi keterangan secara detail, terkait kronologi yang menimpa Faul, untuk tidakan saat ini, kita masih memprioritaskan kondisi korban,” tandasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bolinggotv.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini