Pemotor Mabuk Seruduk Kakek , Korban Mengalami Patah Tulang Rusuk dan Bahu

Friday, 12 January 2024
Pemotor Mabuk Seruduk Kakek , Korban Mengalami Patah Tulang Rusuk dan Bahu
Pemotor Mabuk Seruduk Kakek , Korban Mengalami Patah Tulang Rusuk dan Bahu

GENTENG, Jawa Pos Radar Genteng – Ini bisa jadi perhatian semua orang. Akibat berkendara dalam kondisi mabuk, seorang pemotor Afsin Munif, 30, asal Dusun Pekiringan, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono menabrak Sutrisno Sumardi, 71, asal Dusun Krajan, Desa Genteng Wetan di jalan simpang tiga traffic light Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng Kamis (10/1)

Dalam kecelakan itu, Sutrisno yang mengendarai motor Honda Beat nomor polisi P 6844 XI mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Genteng. “Dua tulang rusuk di dada kiri korban patah, juga tulang di bahu kiri depan, dan benjol di kepala belakang, ada perdarahan di telinga kiri,” kata Kanit Lantas Polsek Genteng, AKP Nanang Wardhana.

Karena lukanya yang cukup parah, korban yang sempat mendapat perawatan di RSUD Genteng itu oleh keluarganya dibawa ke rumah sakit di Jember. “Entah pertimbangannya apa, informasi terbaru korban dibawa ke Jember untuk berobat,” ujarnya pada Jawa Pos Radar Genteng.

Baca Juga: Ditinggal Tidur, Rumah Habis Terbakar Diduga dari Lilin yang Menyambar Kasur di Dalam Kamar.

Menurut Nanang, kecelakaan itu bermula saat Sutrisno melaju dari arah timur. Sedangkan, Munif yang mengendarai motor Honda Supra X 125 DK 4596 FAT melaju dari arah barat. “Dari arah timur sudah lampu hijau, mbah Sutrisno jalan, sedang dari barat masih lampu merah,” kata Nanang.

Saat Sutrisno akan belok ke kanan, jelas dia, Munif yang dalam kondisi mabuk nyelonong dari arah barat dan akhirnya menabrak motor yang dinaiki Sutrisno. “Kedua motor tabrakan, pemotornya sama-sama jatuh ke jalan aspal,” ucapnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu, masih kata Nanang, langsung membantu korban dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Genteng. “Anggota datang ke lokasi dan membantu korban dengan membawa ke RSUD Genteng,” ujarnya.(sas/abi)

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarbanyuwangi.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini