Peluang Karier, Yayasan Bahtera Dwipa Abadi (YBDA) Buka Lowongan Kerja Koordinator Divisi Manajemen Kesekretariatan

Tuesday, 2 January 2024
Peluang Karier, Yayasan Bahtera Dwipa Abadi (YBDA) Buka Lowongan Kerja Koordinator Divisi Manajemen Kesekretariatan
Peluang Karier, Yayasan Bahtera Dwipa Abadi (YBDA) Buka Lowongan Kerja Koordinator Divisi Manajemen Kesekretariatan

indonesiatoday.co.id - Kabar baik di awal Januari 2024 bagi kamu yang sedang mencari info lowongan kerja (info loker) NGO terbaru.

Yayasan Bahtera Dwipa Abadi (YBDA) saat ini sedang membuka info lowongan kerja terbaru untuk menjaring kandidat pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan.

Adapun formasi lowongan kerja yang sedang tersedia adalah untuk menempati posisi sebagai Koordinator Diviso Manajemen Kesekretariatan.

Baca Juga: Sudah Cobain Aplikasi BRImo? Inilah Kemudahan dan Cara Aman Transaksi Pakai BRImo

Baca Juga: Biodata dan Profil Singkat 6 Pemain 'Love Song For Illussion' Drakor Terbaru Park Ji Hoon

Yayasan Bahtera Dwipa Abadi (YBDA) merupakan sebuah lembaga nirlaba yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam ekosistem kelapa.

YBDA berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan ini melalui berbagai inisiatif, termasuk pemberdayaan petani, penyediaan akses kesehatan, keamanan komunitas.

Selain itu juga melakukan peningkatan kualitas pendidikan, kerjasama dalam bidang sosial keagamaan, peningkatan akses fasilitas umum, dan peningkatan kesejahteraan jasmani serta rohani masyarakat ekosistem kelapa.

Baca Juga: Heboh Masuk WFC Kualatungkal Berbayar, Ini Penjelasan Kadis Parpora

Baca Juga: Satu Kaluarga di Kerinci Jadi Korban Longsor, Seorang Balita Meninggal Dunia

YBDA membuka kesempatan bagi individu yang memiliki minat dan potensi di bidang Manajemen Kesekretariatan untuk bergabung dalam tim mereka.

Mereka mengajak individu ini untuk berkolaborasi dalam upaya memberikan dampak positif yang lebih besar kepada seluruh penerima manfaat di wilayah operasional mereka.

Bagi yang berminat, dapat mengirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email [email protected]. untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan kelengkapan dapat diakses melalui tautan berikut: http://bit.ly/RekrutmenYBDA2024

Baca Juga: Harganya Bikin Melongo! Sepeda Listrik Pintar dan Mewah Xiaomi Himo C30 Bisa Untuk Gowes dengan Jarak 75 Km Lebih

Baca Juga: Heboh di Medsos, Warganet Pertanyakan Masuk Kawasan WFC Kualatungkal Berbayar

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrojambi.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini