Pelaku Kasus Dalung Berdarah Belum Terungkap, Kapolda Bali Minta Jajarannya Bertindak Cepat hingga Tuntas

Thursday, 18 January 2024
149 Views
Pelaku Kasus Dalung Berdarah Belum Terungkap, Kapolda Bali Minta Jajarannya Bertindak Cepat hingga Tuntas
Pelaku Kasus Dalung Berdarah Belum Terungkap, Kapolda Bali Minta Jajarannya Bertindak Cepat hingga Tuntas

 

 

DENPASAR, radarbali.id - Kasus tewasnya Adhi Putra Krismawan, 23, belum.menemukan titik terang. Gerombolan pengendara motor yang diduga pelaku masih berkeliaran bebas.

Karena itu, kasus yang berlangsung di Jalan Sempidi, Dalung, Badung, Selasa 16 Januari 2024, mendapat atensi khusus Kapolda Bali Irjenpol Ida Bagus Kade Putra Narendra.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, menegaskan Kapolda menggerakkan jajarannya untuk bertindak cepat.

 Baca Juga: Bus Pariwisata Menanjak,Mati Mesin Mendadak di Tabanan,Picu Kecelakaan Beruntun,Begini Kronologi Kejadiannya

"Kapolda minta agar jajaran Polres Badung mengungkap kasus tersebut hingga tuntas," tandas Jubir Polda Bali, Rabu (17/1/2024).

Ia mengatakan, kejadian pengeroyokan di Sempidi Badung, menjadi atensi khusus Kapolda Bali karena selain meresahkan, juga menelan korban jiwa.

Kombes Jansen mengatakan jajaran Polres Badung masih menyelidiki aksi brutal yang dilakukan para pelaku, dan hingga kini belum terungkap.

 Baca Juga: 3 Warga Terkapar Ulah Pengeroyokan Gerombolan Pemuda di Denpasar, Motor Ikut Jadi Sasaran Kebringasan, Anehnya Begini

"Polres Badung masih menyelidiki dibantu oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali untuk mengusut kasus ini," terangnya.

Mantan Kapolresta Denpasar ini kembali melanjutkan, pihak kepolisian sedang memeriksa rekaman CCTV di seputaran TKP dan mendalami saksi-saksi di lokasi dan menganalisa pelaku dalam rekaman video pengeroyokan yang viral. Berbagai upaya yang telah dilakukan agar dapat mengungkap identitas para pelaku.

"Informasi sementara, gerombolan pemotor berjumlah sekitar 12 orang dengan tujuh motor dan berpakaian serba hitam," tutupnya.

Baca Juga: Bukan Sekadar Wajib Lapor Saja, Tersangka Pengeroyokan di Desa Kalibukbuk akhirnya Ditahan, Ini Alasannya

Seperti berita kemarin, nasib tragis pemuda bernama Adhi Putra Krisnawan, 23, lenyap ditangan gerombolan pengendara motor berjumlah 12 orang. Adhi Putra tewas di Jalan Raya Sempidi-Dalung, Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung pada Selasa 16 Januari 2024.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarbali.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler