Partisipasi Massa Besar di Konser Kampanye Besar Ganjar-Mahfud di Jakarta

Saturday, 3 February 2024
Partisipasi Massa Besar di Konser Kampanye Besar Ganjar-Mahfud di Jakarta
Partisipasi Massa Besar di Konser Kampanye Besar Ganjar-Mahfud di Jakarta

indonesiatoday.co.id, JAKARTA - Lautan pendukung pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, untuk meramaikan konser kampanye besar yang bertajuk "Konser Salam Metal." Acara ini berlangsung pada Sabtu (3/2).

Pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud menduduki hampir seluruh kursi penonton, dengan mayoritas mengenakan kaos merah dan putih.

Baca Juga: Prabowo-Gibran dan Tim Kunjungi Festival Negeri Elok Karya Didit

 

Banyak pendukung memperlihatkan spanduk dengan slogan seperti 'Jaringan Laskar Nusabangsa,' 'Ganjarian,' dan 'Generasi Gotong Royong' di tribun.

Selain itu, bendera dari partai pendukung Ganjar-Mahfud, seperti PDIP, Hanura, Perindo, dan PPP, juga dikibarkan dengan bangga.

Suasana semakin hidup dengan balon udara berbentuk angka 3 dan bertuliskan Ganjar-Mahfud. Tokoh-tokoh penting dari tim kampanye Ganjar-Mahfud, termasuk Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Andi Widjajanto, hingga Andika Perkasa, juga sudah mulai hadir.

Baca Juga: Logistik Pemiliu 2024: Ribuan Kotak Suara dan Surat Suara Telah Diterima Kecamatan Tigaraksa

 

Dalam acara ini, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri direncanakan hadir. Dia dijadwalkan akan memukul 'kentungan kewaspadaan.'

"Pemukulan kentungan ini sebagai simbolisasi agar masyarakat tersadar untuk ikut menjaga kewaspadaan, melawan intimidasi, dan kecurangan yang mungkin terjadi di Pilpres 2024 ini," ucap Hasto dalam keterangan resmi pada Sabtu (3/2). [alisya/***]

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: porosjakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini