Partai Pengusung Berkeyakinan Ganjar-Mahfud Menang di NTB

Monday, 29 January 2024
Partai Pengusung Berkeyakinan Ganjar-Mahfud Menang di NTB
Partai Pengusung Berkeyakinan Ganjar-Mahfud Menang di NTB

MATARAM, indonesiatoday.co.id - Partai politik pengusung Ganjar Mahfud di Nusa Tenggara Barat (NTB), berkeyakinan jika Paslon 03 bisa memenangkan kontestasi.

Wakil Ketua DPD Hanura NTB Suaedin menyebutkan, suara-suara para calon anggota legislatif (caleg) baik provinsi, kabupaten dsn kota dipastikan akan berkolaborasi, dalam hal kemenangan Ganjar Mahfud.

"Kami yakin bahwa suara-suara itu juga akan memilih Ganjar Mahfud, yakni para pendukung kami," kata Suaedin, melalui keterangan tertulis, Senin, 29 Januari 2024.

Dia juga menegaskan, kekuatan suara-suara untuk Ganjar Mahfud di NTB telah sesuai dengan analisa dan penilaian termasuk hasil evaluasi internal partai pengusung itu sangat kuat. Sehingga pihaknya sangat optimis.

Baca Juga: PLN Genjot Infrastruktur Kelistrikan, Kapasitas Listrik Nasional Kini Mencapai 72.976,30 Megawatt

Ganjar-Mahfud lanjutnya, diusung oleh partai politik yang memiliki kredibilitas termasuk memiliki massa yang cukup besar didaerah ini.

"Ada PDIP, Hanura, Perindo dan para relawan. Sehingga kami melihat figur-figur yang ada di partai pengusung Ganjar Mahfud dan relawan ini adalah orang-orang yang berpengaruh di NTB," uncap dia.

Langkah dan pergerakan yang dilakukan Hanura NTB dalam memenangkan Pilpres 2024, yakni telah menyusun beberapa strategi termasuk menancapkan cakar politik di tengah masyarakat untuk meyakinkan masyarakat bahwa Ganjar Mahfud adalah sosok pemimpin yang diharapkan. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ntbpos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini