Panwascam Pamijahan Intens Awasi Kampanye dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Friday, 26 January 2024
97 Views
Panwascam Pamijahan Intens Awasi Kampanye dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024
Panwascam Pamijahan Intens Awasi Kampanye dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

PORTAL SIBER, Pamjihan - Berdasarkan tahapan Pemilu yang sudah masuk dalam tahapan kampanye dan pendistribusian logistik, Panwaslu Kecamatan Pamijahan terus melaksanakan pengawasan secara intens. Jum'at, (26/01/2023).

Dalam hal pengawasan kampanye, Panwaslu Kecamatan Pamijahan dibantu oleh 15 Orang Pengawas Desa yang tersebar pada setiap Desa se - Kecamatan Pamijahan.

Siti Marhamah, selaku Ketua Panwascam Pamijahan mengungkapkan, bahwa dirinya selalu berkoordinasi dengan pengurus partai politik, tim pemenangan dan Kordes yang ada di wilayah kecamatan pamijahan.

"Saya terus menginturksikan dan memberikan himbauan kepada PKD, untuk terus berkoordinasi dengan Tim Pemengan/Kampanye Peserta Pemilu. Agar kemudian Pelaksanaan kampanye bisa berjalan dengan sesuai aturan yang berlaku," ucap Siti.

Dalam hal pengawasan logistik, Rian Hidayat selaku kordiv H2PM Panwaslu Kecamatan Pamijahan berkoordinasi dengan PPK Pamijahan guna memaksimalkan pengawasan logistik yang didistribusikan oleh KPU Kabupaten Bogor ke tingkat Kecamatan yakni ke gudang logistik yang di sediakan oleh PPK Pamijahan. 

"Dalam tahapan distribusi logistik kami lembaga Pengawas Pemilu Kecamatan Pamijahan mengapresiasi kinerja PPK Pamijahan, koordinasi yang selalu terjalin antara kami dengan PPK menjadi salah satu pintu gerbang untuk kelancaran dalam tahapan pengawasan logistik tersebut," ujar Rian.

Adapun gudang logistik Pemilu 2024 bertempat di Pambudi Luhur yang berada di wilayah Desa Cibening Kecamatan Pamijahan.(***)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: portalsiber.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler