Operasi Zebra 2022, Polda Metro Jaya Terjunkan 3 Ribu Personel

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Operasi Zebra 2022, Polda Metro Jaya Terjunkan 3 Ribu Personel JAKARTA - Polda Metro Jaya menerjunkan ribuan personel selama Operasi Zebra 2022 . Mereka bertugas menertibkan pelanggar lalu lintas mulai 3-16 Oktober 2022.

"Ada 3.000 sekian yang akan kita terjunkan," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat dihubungi, Sabtu (1/10/2022).

Baca juga: Operasi Zebra 2022 Tindak Semua Pelanggaran, Dirlantas: Tidak Ada Pelat Diistimewakan

Personel gabungan itu terdiri atas Ditlantas Polda Metro Jaya dibantu satuan pendukung dari instansi terkait, seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub.

Mereka bakal disebarkan ke sejumlah titik lokasi rawan yang berpotensi terjadi pelanggaran serta menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Operasi Zebra 2022 di Wilayah Polda Metro Jaya Tidak Ada Razia Khusus

Meski begitu, Latif tak merinci di mana saja titik-titik penyebaran personel gabungan tersebut. Adapun sasaran penindakan dalam Operasi Zebra 2022 dilakukan pada kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas dan berpotensi membahayakan atau menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Lihat Juga: Polisi Dalami Dugaan Perampokan Toko Emas di BSD Serpong untuk Aksi Teror (thm)

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini