Nusron Wahid: Kalau Prabowo Gibran Menang Yang Lain Tidak Akan Diapa-Apakan, Justru Diajak Kerja sama

Wednesday, 31 January 2024
Nusron Wahid: Kalau Prabowo Gibran Menang Yang Lain Tidak Akan Diapa-Apakan, Justru Diajak Kerja sama
Nusron Wahid: Kalau Prabowo Gibran Menang Yang Lain Tidak Akan Diapa-Apakan, Justru Diajak Kerja sama

indonesiatoday.co.id,-- Nusron Wahid Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, menanggapi Guntur Soekarno Putra yang menyebut nasib Presiden Joko Widodo bisa ditentukan apabila Ganjar Mahfud terpilih jadi Presiden.

“Kalau Prabowo Gibran menang, semua tokoh yang saat ini berseberangan, termasuk Bu Mega, Pak Ganjar, Pak Mahfud, Mas Anies dan Gus Imin akan kita ajak rekonsiliasi.

Tidak akan diapa-apain, justru kita akan ajak kerjasama membangun bangsa.” kata Nusron Wahid saat ditanya wartawan, Senin (29/1/24).

Nusron menjelaskan bahwa Pilpres ini hanyalah kompetisi dan setelahnya Indonesia harus bersatu kembali untuk membangun Indonesia.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran sadar, untuk membangun Indonesia tidak bisa sendirian, tapi butuh kebersamaan antar semua elemen bangsa.

Apalagi di pihak sebelah, di partai sebelah, kan juga merupakan putra-putra terbaik bangsa.” lanjutnya.

Nusron mengaku tidak bisa berkata yang lebih jauh terkait pernyataan dari Guntur Soekarno Putra.

“Itu hak beliau sebagai pribadi dan ini zaman demokrasi. Apakah pernyatan yang menyebut Presiden Jokowi itu berlebihan apa tidak, apakah pas atau tidak.

Biarkan rakyat Indonesia yang menilai, rakyat kita sudah cerdas kok. Kita (Prabowo Gibran) fokus pada upaya pemenangan satu putaran saja.” jelasnya.


Namun kenyataan bahwa rakyat Indonesia saat ini sangat mencintai Presiden Jokowi dengan terlihat baik dari data survei maupun fakta-fakta yang dia temui di lapangan.

“Rakyat sangat mencintai Pak Jokowi, kepuasannya mencapai 75-80%. Artinya bahkan yang memilih paslon lain pun ada yang cinta terhadap Pak Jokowi. Dan kemanapun Pak Jokowi berkunjung disambut meriah oleh rakyat.” jelasnya.

“Justru saat ini rakyat sedang bersedih, karena periode Pak Jokowi akan segera berakhir. Rakyat yang mencintai Pak Jokowi sadar betul bahwa pembangunan yang sudah ada harus dilanjutkan, dan itulah yang hari ini diusung oleh Pasangan Prabowo Gibran.” pungkas Nusron.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ketiknews.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini