Nikita Mirzani Ungkap Alasan Putuskan Cinta Mantan Pebalap MotoGP John Hopkins 

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Nikita Mirzani Ungkap Alasan Putuskan Cinta Mantan Pebalap MotoGP John Hopkins 

INDONESIATODAY.CO.ID - Hubungan Nikita Mirzani dengan mantan pebalap MotoGP John Hopkins kandas. Setelah Hopkins mengumumkan kabar tersebut di media sosialnya, kini giliran Niki buka suara. 

Menurut Nikita Mirzani, masalah waktu jadi salah satu alasan besar dirinya menyudahi hubungan. 

"Jadi si John ini demennya selalu bersama-sama. Nah gue itu nggak bisa selalu bersama-sama. Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir ikut. Nah gue nggak bisa kayak gitu," jelas Nikita Mirzani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7). 

Baca juga:Sudah Intim, Asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins Bubar Karena Hal IniAnies Cabut Izin Holywings, Ini Reaksi Nikita Mirzani Selaku Pemegang SahamPihak Dito Mahendra Ngotot Nikita Mirzani Sudah Tersangka

Nikita Mirzani belum siap untuk sepenuhnya meninggalkan aktivitasnya sebagai artis di Indonesia. Terlebih, dalam waktu dekat dirinya bakal memulai syuting sebuah sinetron. 

"Stelah gue pikir-pikir kayaknya kalau gue meninggalkan Indonesia otomatis kalau artis kan kita kerja baru dibayar, kalau nggak kerja kan nggak ada bayaran," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan dirinya yang memutuskan John Hopkins. Bukan diputuskan, seperti yang ramai dituduhkan netizen. 

"Jadi pokoknya gitu lah, mendingan putus pacaran daripada cerai saat menikah. Kalau gue mikirnya gitu sih," pungkas Nikita Mirzani.

Sumber : tabloidbintang.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini