Nikita Mirzani Mengaku Kehilangan Pekerjaan Karena Dituduh Dalang Pemukulan Isa Zega

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Nikita Mirzani Mengaku Kehilangan Pekerjaan Karena Dituduh Dalang Pemukulan Isa Zega

INDONESIATODAY.CO.ID,  JAKARTA - Selain geram dituduh sebagai dalang pemukulan, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega karena sudah menghina anak-anak dan mendiang orang tuanya. 

"Jadi gua tau di instagram, dia tuh menghina anak-anak gua dan orang tua gua yang sudah meninggal. Kalau udah colek anak gua, gua gak akan tinggal diam," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). 

Baca juga: Tahu Isa Zega dari Lucinta Luna, Nikita Mirzani Bantah Kenal Dekat

Wanita yang akrab disapa Niki menegaskan, dirinya akan ambil tindakan tegas kepada siapapun, yang sudah berani menghina anak-anaknya. 

"Pokoknya enggak ada ampun, saya tidak mau damai," ucapnya. 

Selain itu, diakui janda tiga anak tersebut, akibat tuduhan Isa Zega yang menyebut dirinya sebagai dalang pemukulan, berdampak kepada pekerjaannya. 

"Ya 2021 kan gue ada kerjaan biar ada Covid juga, ada program. Lu tau sendiri program gue apa. Sampai harus di-postpone (tunda, red) gara-gara kasus sama si be***ng ini dituduh jadi dalang pemukulan," jelasnya. 

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani mengaku anak-anaknya juga terkena dampak dari ucapan Isa Zega, yang menuduhnya sebagai dalang pemukulan. 

Baca juga: Panggil Isa Zega Bencong dalam Persidangan, Nikita Mirzani Ditegur Hakim

"Dampaknya besar lah pokoknya makanya gua laporin," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber : tribunnews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini