Nikita Mirzani Bantah Pihak Polisi Sebut Tunggu 8 Jam di Depan Rumahnya, Dirinya Sebut Sudah Kantongi Bukti: Logika Ya Pak...

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Nikita Mirzani Bantah Pihak Polisi Sebut Tunggu 8 Jam di Depan Rumahnya, Dirinya Sebut Sudah Kantongi Bukti: Logika Ya Pak... INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Aktris Nikita Mirzani menanggapi pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo soal kedatangan Polresta Serang Kota ke kediamannya kala itu.

Dalam kanal Deddy Corbuzier di YouTube, pria itu sempat menanyakan soal polisi yang datang pukul 03.00 WIB ke rumah Nikita Mirzani.

Namun, Dedi Prasetyo menjelaskan polisi sudah menunggu delapan jam sebelum akhirnya mengepung kediaman wanita 36 tahun itu.

Dia juga membantah soal polisi yang baru datang ke rumah Nikita Mirzani pukul 03.00 WIB.

"Ini sepotong lagi, saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten, prosesnya itu sudah cukup lama, delapan jam menunggunya. Sampai jam 3 pagi akhirnya karena yang berangkutan tidak ke luar rumah," ujar Dedi Prasetyo melalui kanal Deddy Cobuzier di YouTube, dikutip Rabu (29/06/2022).

Nikita Mirzani pun menanggapi pernyataan itu. Janda tiga anak tersebut membantah ucapan Dedi Prasetyo.

Dia, bahkan menuturkan apa yang dikatakan pihak Polda Banten tidaklah benar.

"Mohon izin Bapak Dedi yang hadir di podcastnya Om Deddy botak. Akhirnya saya memposting ini karena yang bapak dengar dari humas Polda Serang Banten itu bohong," ucap Nikita Mirzani melalui akunnya di Instagram.

Dia mengaku memiliki bukti rekaman CCTV yang menunjukkan penggerudukan rumahnya, yang diduga dilakukan penyidik Polresta Serang Kota.

Pemain film Nenek Gayung itu pun mempertanyakan alasan pihak kepolisian tak berusaha mendatangi rumahnya secara baik-baik jika benar sudah menunggu selama delapan jam.

"Logika ya pak, kalau memang menunggu saya 8 jam ngapain saja di luar. Kenapa enggak mendatangi rumah saya, pencet bel atau tahu, kan, cara bertamu seperti apa," kata Nikita Mirzani.

Dia merasa heran karena polisi disebut menunggu selama delapan jam hingga pukul 03.00 WIB.

Dia makin heran lantaran pernyataan soal polisi yang menunggu selama delapan jam di sekitar rumahnya tak terekam kamera CCTV.

Nikita Mirzani mengaku dirinya juga pulang sekitar pukul 20.00 WIB kala itu, sedangkan jika dihitung mundur polisi semestinya sudah berada di sekitar rumahnya pukul 19.00 WIB.

"Kenapa saya enggak ditangkap saja waktu saya keluar dari mobil mau masuk ke rumah?" tuturnya.

Dia justru mempertanyakan mengapa polisi baru bergerak ke rumahnya pukul 03.00 WIB hingga menimbulkan ketidaknyamanan.

Terlepas dari itu, pemain film Comic 8 tersebut memastikan sudah mengantongi semua bukti.

Adapun bukti-bukti tersebut juga telah disertakan dalam laporan dan aduannya ke Propam Mabes Polri beberapa waktu lalu.

"Ya, kalau mau lihat CCTV monggo boleh ketemu saya atau tanya bapak-bapak propam. Di sini saya cuma meluruskan cerita yang sebenar-benarnya tanpa ada yang dikarang," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini