Netizen Ngadu ke Nikita Mirzani Soal Putri Delina, Jawaban Nyai di Luar Dugaan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Netizen Ngadu ke Nikita Mirzani Soal Putri Delina, Jawaban Nyai di Luar Dugaan

INDONESIATODAY.CO.ID - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sedang jadi sorotan publik. Sejumlah netizen menyalahkan Putri Delina, anak Sule, yang dianggap sebagai pemicu persoalan Sule dengan Nathalie. 

Bahkan ada netizen yang meminta pendapat Nikita Mirzani terkait masalah ini saat Nyai sedang live Instagram. "Kak, Putri julidin ibu sambungnya (gimana)?" Niki membacakan komentar. 

Nikita Mirzani tidak mau ikut-ikutan menghakimi. Ibu tiga anak itu menilai persoalan Sule dengan istri dan anak-anaknya merupakan masalah pribadi yang tak patut dicampuri. 

Baca juga:Nikita Mirzani Ungkap Alasan Putuskan Cinta Mantan Pebalap MotoGP John Hopkins†Sudah Intim, Asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins Bubar Karena Hal IniAnies Cabut Izin Holywings, Ini Reaksi Nikita Mirzani Selaku Pemegang Saham

"Nggak masalah sayang. Itu kan anaknya Sule. Kenapa kalian yang heboh?" ucap. Nikita Mirzani mempertanyakan. 

"Gini ya, kalau kalian ikut campur dalam permasalahan rumah tangga anak kandung beserta ibu sambung, sepertinya kurang elok. Mendingan ikut campurnya dalam urusan huru hara aja," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Sule denhan Nathalie Holscher adalah mereka sendiri. Tidak ada pihak lain yang berhak ikut campur atau menghakimi. 

"Kita nggak pernah tau apa yang dirasakan Putri Delia, karena putri Delia anaknya Sule, bukan teman kita,. Kalian juga nggak tidur bareng sama dia, kalian juga nggak tahu kesehariannya," tegas Nikita Mirzani.

Sumber : tabloidbintang.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini