Nasib Mujur TKW Asal NTB, Auto Kaya Raya Usai Dinikahi Jenderal Arab, Begini Kisahnya

Wednesday, 24 April 2024
Nasib Mujur TKW Asal NTB, Auto Kaya Raya Usai Dinikahi Jenderal Arab, Begini Kisahnya
Nasib Mujur TKW Asal NTB, Auto Kaya Raya Usai Dinikahi Jenderal Arab, Begini Kisahnya


INDONESIATODAY.CO.ID -
Seorang mantan tenaga kerja wanita (TKW) asal Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Umi Hasan, telah menyita perhatian publik. Itu lantaran dirinya berhasil menaklukan hati pensiunan Jenderal Arab. 


Alhasil, kehidupannya pun sejak saat itu berubah drastis. Umi Hasan kini telah menjadi madam Arab dengan nilai kekayaan yang tentu saja fantastis. 


Lantas seperti apa kisah cinta Umi Hasan dengan pensiunan Jenderal Arab tersebut?


Dikutip dari tayangan YouTube Alman Mulyana, suami Umi Hasan ini diketahui bernama Muhammad Khairulloh Asiri.


Ia tadinya adalah seorang pejabat militer di Arab Saudi. Namun Khairulloh memutuskan untuk pensiun dini demi menikahi eks TKW asal NTB tersebut. 


Sebab, dalam aturan militer, seorang prajurit tidak boleh menikah dengan warga asing jika masih berstatus tentara. Maka pilihannya adalah pensiun dini.


Usut punya usut, Umi Hasan dan pensiunan Jenderal Arab itu diketahui kali pertama bertemu di salah satu rumah saudara Khoirullah. 


Saat itu, Umi Hasan berstatus TKW yang tengah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART).


"Saya dulu TKW, asisten rumah tangga kerja di rumah saudaranya, adiknya beliau (Khairulloh). Nah pas saya mau pulang saudara beliau ngomong ke saya (jodohin)," katanya dikutip dari tayangan YouTube. 


"Terus saya pikir dulu, setelah saya cocok saya kasih tahu keluarga dan saya pulang dulu ke Indonesia. Alhamdulillah, baba (suami) ini baik, jadi diterangkan dan alhamdulillah keluarga setuju," sambungnya.


Umi Hasan menyebut, bahwa sang suami sudah 30 tahun mengabdi untuk negara sebagai pejabat militer. Namun karena cinta, Khairulloh kemudian memutuskan untuk pensiun dini.


Setelah dijodohkan dan merasa cocok, Umi Hasan dan Khoirullah kemudian melangsungkan pernikahannya di Arab Saudi. 


Sebelumnya, Khoirullah ternyata adalah seorang duga yang telah dikaruniai enam orang putra dan dua orang putri. 


Saat ini, ia pun telah hidup bahagia menjalani kehidupan rumah tangga yang baru bersama Umi Hanan dengan empat orang anaknya.

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini