Nasdem Siap Gelar Karpet Merah Untuk Sri Mulyani Jika Terjun ke Politik

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Nasdem Siap Gelar Karpet Merah Untuk Sri Mulyani Jika Terjun ke Politik

Jakarta (INDONESIATODAY.CO.ID) – Sidang Paripurna DPR ke-7 masa persidangan I 2022-2023 di Komplek Parlemen pada Kamis (29/9/2022) diwarnai momen yang menarik. Saat itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meneriakkan slogan Partai Nasdem dan Demokrat.

Publik pun berspekulasi jika Sri Mulyani akan bergabung dengan Partai Nasdem untuk pemilu 2024. Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan pihaknya siao menggelar karpet merah jika Sri Mulyani benar-benar ingin terjun ke dunia politik.

“Setahu saya Sri Mulyani sampai hari ini tidak tertarik membicarakan politik. jika benar (Tertarik, Red) saya ucapkan selamat datang ke dunia politik kepada ibu Sri Mulyani,” ujar Ali di Nasdem Tower, Sabtu (01/10/2022).

Menurut Ali, Sri Mulyani merupakan perempuan yang berkompeten jika terjun menjadi politikus. Tetapi dia pesimis Sri Mulyani akan turun ke dunia politik lantaran sosoknya dikenal sering menghindar saat diajak diskusi politik.

Baca Juga:Enam Gerai Giant Tutup, Politisi Nasdem Ini Ingatkan Hak-Hak KaryawanNasdem Minta Direksi Perumdam Jember Dipilih Lembaga yang BerkompetenPartai Nasdem Gresik Rekom Gus Yani dan Ning Min Sebagai Cabup-Cawabup

“Hanya Allah dan ibu Sri Mulyani yang tau mau di politik atau tidak karena setahu saya sampai hari ini Bu Sri Mulyani masih menjaga dirinya untuk tidak mendiskusikan politik,” imbuh pria yang juga anggota DPR RI ini.

Ali mengatakan, jika Sri Mulyani adalah salah satu putri bangsa terbaik yang dimiliki Indonesia. Baginya, modal Sri Mulyani untuk terjun di dunia politik sangat mumpuni.

“Beliau perempuan cerdas dan berintegritas. Beliau bendahara negara. Saya katakan beruntung sekali bangsa ini punya Sri Mulyani namun sekali lagi, setahu saya hingga hari ini, Bu Sri Mulyani tidak tertarik dengan politik,” pungkasnya. [ang/beq]

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini