Munculkan Batang Hidungnya, Iptu Rudiana: Saya Tidak Menghilang

Friday, 26 July 2024
134 Views
Munculkan Batang Hidungnya, Iptu Rudiana: Saya Tidak Menghilang
Munculkan Batang Hidungnya, Iptu Rudiana: Saya Tidak Menghilang



INDONESIATODAY.CO.ID  - Iptu Rudiana akhirnya memunculkan batang hidungnya. Saat tampil pertama kalinya di hadapan publik, Iptu Rudiana menegaskan jika dirinya tidak pernah menghilang. “Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya sampaikan saya bukan menghilang. 


Namun, saya sebagai anggota kepolisian yang masih aktif harus mengikuti aturan-aturan polisi,” kata dia, Kamis (26/7/2024).  Seperti diketahui, Iptu Rudiana merupakan anggota polisi yang juga ayah dari korban Eky. 


Adapun Eky adalah korban yang tewas bersama dengan Vina Cirebon 2016 silam.  Kasus pembunuhan Vina Cirebon ini kembali menjadi sorotan usai Film Vina: Sebelum 7 Hari viral pada Mei 2024 lalu. 


 Publik pun ingin pelaku sebenarnya ditangkap.


 Hingga pada akhirnya saksi-saksi terdahulu atau orang yang “berkaitan” dengan kasus ini kembali muncul. Salah satunya Iptu Rudiana. Iptu Rudiana menegaskan selama ini dia bekerja seperti biasa. 


 “Saya aktif bekerja seperti biasa. Melayani masyarakat. Tetap saya bekerja seperti biasa,” tegasnya.  Dia mengatakan kasus ini sangat berdampak besar bagi keluarganya. 


Apalagi setelah munculnya saksi Dede yang menyebut dia memberikan kesaksian berdasarkan skenario Iptu Rudiana di kasus pembunuhan Vina Cirebon.  


“Dampaknya sangat besar terutama bagi keluarga saya. Tapi kami tetap kuat dan tabah. Soal informasi saya seolah-olah digiring sebagai orang yang paling bersalah, ini jauh dari yang sebenarnya,” ujarnya


Sumber: tvOne 

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler