Mobil Toyota Alphard Penyanyi Wandra Restusiyan Terbakar, Begini Kondisi Sang Artis

Saturday, 3 February 2024
Mobil Toyota Alphard Penyanyi Wandra Restusiyan Terbakar, Begini Kondisi Sang Artis
Mobil Toyota Alphard Penyanyi Wandra Restusiyan Terbakar, Begini Kondisi Sang Artis

indonesiatoday.co.id - Penyanyi asal Banyuwangi, Wandra Restusiyan, sedang mengalami musibah karena Mobil Toyota Alphard miliknya mendadak terbakar.

Peristiwa kebakaran Mobil Toyota Alphard milik Wandra Restusiyan ini mengejutkan sang penyanyi termasuk warga sekitar rumahnya di Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Jumat 2 Januari 2024 tengah malam.

Kapolsek Cluring AKP ABD Rohman sampai turun ke lokasi kejadian di tengah tugas pengamanan sholawatan di Masjid Jami Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

Baca Juga: Mobil Mewah Milik Penyanyi asal Banyuwangi Ludes Terbakar, Ada Suara Ledakan

AKP ABD Rohman menjelaskan, kebakaran Mobil Toyota Alphard yang dialami penyanyi Wandra Restusiyan dipicu oleh percikan api yang muncul dari aki kendaraan.

Asap pun mengepul dan disertai kobaran api yang berlangsung begitu cepat. Wandra Restusiyan yang saat itu berada di lantai dua langsung turun melakukan upaya pemadaman.

"Pertama kali diketahui oleh ART, lalu disampaikan kepada Wandra Restusiyan sehingga langsung berusaha melepas aki mobil itu," terang Kapolsek Cluring kepada indonesiatoday.co.id.

Baca Juga: H Sumail Abdullah Jalankan Amanah Prabowo Subianto, Jual Minyak Goreng Murah untuk Rakyat

Saat itu Mobil Toyota Alphard tersebut sedang parkir di garasi. Seluruh bagian interior mobil mewah milik Wandra Restusiyan itu hangus dilalap api menyisakan rangka.

"Nilai kerugian ditaksir Rp750 juta dan sang pemilik plus keluarga selamat," terang mantan Kasubbag Humas Polresta Banyuwangi.

Kobaran api di Mobil Toyota Alphard milik Wandra Restusiyan ini terbilang cepat dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran yang segera merapat ke TKP.

Baca Juga: Caleg DPRD Jatim Bima Rafsanjani Rafid Tampil Kompak Bareng H Sumail Abdullah, Mirip Jokowi - Gibran

Kobaran api tidak sampai merembet ke bangunan rumah mewah milik Wandra Restusiyan karena cepat mendapat penanganan darurat dari petugas Damkar.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: adatah.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini