Mobil Dinas Kuansing Alami Kecelakaan, Diduga Disalahgunakan oleh Anak Pejabat

Friday, 12 January 2024
Mobil Dinas Kuansing Alami Kecelakaan, Diduga Disalahgunakan oleh Anak Pejabat
Mobil Dinas Kuansing Alami Kecelakaan, Diduga Disalahgunakan oleh Anak Pejabat

indonesiatoday.co.id | Peristiwa- gambar-gambar dari kejadian ini tersebar luas di berbagai platform media sosial seperti Instagram dan TikTok. Salah satu mobil milik Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada Kamis (11/01/2024) dini hari, sekitar pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Masyarakat Bangkalan Waspada Banjir Dan Longsor, Simak Petakanya

Berdasarkan informasi yang beredar, kecelakaan tersebut disebabkan oleh perilaku ugal-ugalan di Jalan Raya. Mobil tersebut dikendarai oleh seorang anak pejabat Kuansing dengan Nomor Polisi BM 1291 K. Keadaan ini menunjukkan penyalahgunaan mobil Avanza, terutama dalam penggunaan pada waktu yang tidak biasa.

Baca Juga: Debit Air Sungai Kuantan Terus Meningkat: Warga Diminta Waspada

Dalam konteks ini, media melakukan koordinasi melalui pesan WhatsApp pada Jumat (12/01/2024) dengan Kepala Bidang Aset BPKAD Kuansing, Fajrul Ramadani. Ramadani menyatakan bahwa mobil dinas tersebut tercatat berada di Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing.

 

"Dokumen Inventaris Barang-nya berada di Setda. Untuk mengetahui siapa yang menggunakan, silakan tanyakan kepada Kabag Umum, karena mobilnya berada di sana," ucap Dani.

Baca Juga: Akses Jalan Masyarakat Logas Terputus Akibat Banjir, Bupati Memerintahkan Kadis PUPR untuk Langsung Bertindak Cepat

Sementara itu, Kabag Umum Setda Kuansing, Pebri Mahmud, mengatakan sedang melakukan pengecekan terkait kendaraan tersebut.

 

"Saya akan memeriksanya terlebih dahulu," ungkap Pebri ketika dimintai keterangan.

 

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: pacunews.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini