Mirip Iron Man Perusahaan Ini Bikin Jetsuit Canggih Agar Manusia Bisa Terbang Seperti Superhero

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Mirip Iron Man  Perusahaan Ini Bikin Jetsuit Canggih Agar Manusia Bisa Terbang Seperti Superhero

Gravity Industries, sebuah perusahaan yang merancang, membuat, dan menerbangkan setelan jet atau 'jetsuit', telah mengungkapkan setelan bertenaga baterai baru yang memungkinkan orang untuk terbang ke angkasa.

Ia mendapatkan kekuatannya dari baterai, jadi selain lebih baik untuk lingkungan, tenaga listrik akan menawarkan hal-hal lain yang tidak bisa dilakukan oleh tenaga jet.

# Menggunakan Baterai Modern yang Bisa Menyala Lebih Cepat Setelan jet sebelum dipakai (autofutures.tv)

Tenaga listrik lebih cepat, yang berarti daya disalurkan lebih cepat daripada mesin jet biasa, sehingga setelan dapat menyala lebih cepat.

Sam Rogers dari Cuckfield, yang merupakan pilot uji dan pemimpin desain pada setelan jet listrik, mengatakan: 

"Setelan itu membuktikan apa yang dapat Anda lakukan dengan baterai modern, ketika diterapkan pada setelan penerbangan manusia."

Jetsuit setelah dikenakan (itv.com)

Dia mengatakan produk barunya belum sebagus jet suit lama mereka, tetapi lebih hijau dan jauh lebih efisien.

"Seiring baterai menjadi lebih baik, begitu juga setelannya," katanya.

Sam telah membantu Gravity Industries memajukan setelan tersebut dengan memindahkan pembuatan setelan untuk dicetak 3D.

# Waktu Terbang yang Masih Terbatas Uji coba jet suit (autofutures.tv)

Selain itu, Sam juga menjelaskan bahwa waktu penerbangan dengan jet suit adalah sekitar enam hingga delapan menit saat ini.

Kalian yang mengenakan setelan ini juga bisa melintasi medan apa pun dengan penerbangan, melewati ngarai, sungai, lahan basah, ladang batu, dan mendaki gunung dengan mudah.

Setelan jet ini juga sangat intuitif untuk terbang, lebih dari. Namun, setelan itu dikendalikan oleh gerakan lengan pengguna.

Sam mulai bekerja di Gravity Industries setelah bertemu dengan pendirinya dan kepala pilot uji jet suit Richard Browning di Jerman saat mengerjakan mesin roket yang dirancang untuk mengirim satelit kecil ke luar angkasa.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini