Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Ikut Tepis Isu Menteri Bakal Mundur

Monday, 22 January 2024
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Ikut Tepis Isu Menteri Bakal Mundur
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Ikut Tepis Isu Menteri Bakal Mundur

BLORA, Radar BojonegoroMenteri Perdagangan Zulkifli Hasan ikut berkomentar terkait isu bakal mundurnya sejumlah menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo. Menurutnya, kegaduhan tersebut diciptakan oleh para elit yang ingin mencari sensasi.

Ia menyayangkan tindakan yang membuat keruh suasana kabinet. Terlebih, pada masa-masa mendekati pemilu 2024. Zulhas, sapaanya, meminta masyarakat  tidak termakan gosip. Apalagi di momen menjelang pemilu.

‘’Pemilu ini kan kurang tiga minggu, tolonglah jangan bikin gaduh. Kami semua ini fokus kerja. Pemerintah ini solid. Jangan mudah dipecah belah,’ tuturnya kepada Jawa Pos Radar Bojonegoro.

Baca Juga: Menteri Berprestasi Buat Erick Thohir Dapat Insentif Elektoral Jokowi

Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu melanjutkan, kondisi saat ini, para menteri di kabinet hanya fokus bekerja menyelesaikan tugas-tugasnya. Zulhas juga akui, hampir tiap hari rapat dengan para menteri.

‘’Kondisi di dalam kabinet itu tiap hari isinya cuman rapat kerja dengan presiden. Kami fokus kerja,’’ jelasnya.

Menurutnya, terkait kegaduhan itu, para pihak harus menghormati pilihan masing-masing saat pemilu bergulir. Terlebih, untuk para elit ia mengimbau agar tidak memperkeruh situasi politik saat ini. ‘’Pemilu ini kan sudah berkali-kali diadakan dan berakhir damai. Jangan diperkeruh. Ini kan soal kompetisi antar keluarga atau saudara. Beda pilihan itu biasa. Setelah pemilu berakhir, semua kembali lagi,’’ punfkasnya. (hul/zim)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarbojonegoro.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini