Menpora Dito Hadiri Konsolidasi Pemilu Damai FKPPI Se Jakarta Timur

Sunday, 21 January 2024
Menpora Dito Hadiri Konsolidasi Pemilu Damai FKPPI Se Jakarta Timur
Menpora Dito Hadiri Konsolidasi Pemilu Damai FKPPI Se Jakarta Timur

 

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo menghadiri kegiatan Konsolidasi Keluarga Besar FKPPI PD IX DKI Jaya dengan Jajaran Pengurus Cabang & Rayon Se Jakarta Timur dalam Mensukseskan Pemilu 2024 pada Minggu Siang  (21/1/2024) di Gedung Badminton, Perumahan Billymoon, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kegiatan  ini dihadiri sejumlah Ketua dan Pengurus FKPPI dari Rayon Duren Sawit, Cakung, Matraman, Pulogadung, Jatinegara, Cipayung, Makassar, Kramat Jati, Cijantung, Pasar Rebo, Ciracas.

"Saya apresiasi kegiatan Konsolidasi Pemilu Damai 2024 yang digelar FKPPI Se Jakarta Timur," ujar Dito.

Menpora Dito  yang juga Penasehat GN FKPPI ini  mengatakan kedatangannya ke acara FKPPI ini dimaksudkan untuk mendorong kader dan Pengurus FKPPI Se Jakarta Timur untuk berperan serta aktif dalam mewujudkan Pemilu Damai serta mengajak mereka untuk ikut mencoblos pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Dalam sambutannya hampir 6 menit, Dito mengingatkan teman-teman FKPPI bahwa dalam lintasan sejarah para founding fathers telah menunjukkan eksistennya dalam  membangun negeri ini. Karena itu, saya mengajak FKPPI untuk menunjukkan eksistensi dan kontribusinya dalam menjaga dan mensukseskan Pemilu Damai 2024.

"Kita harus menjadi bagian dalam membangun sejarah dan peradaban di Indonesia," gugahnya

Dito juga mengapresiasi kegiatan ini karena melalui forum ini kita bisa saling mengenal, menyayangi dan membantu sesama.

Sementara itu, Ketua KB  FKKPI PD IX DKI Jaya, Bambang Dirgantoro menambahkan FKPPI bangga ada kader nya yang menjadi Menteri pada usia termuda di Indonesia.

"Kami akan dukung  Dito yang merupakan kader terbaik FKPPI untuk maju menjadi Anggota Caleg DPR RI dari Partai Golkar.  Anak Kolong wajib dukung Dito," tegasnya.

Seperti diketahui, Menpora Dito maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai Fraksi Golkar.

Dalam sesi tanya jawab, Ketua FKPP Rayon Duren Sawit, Heza Arifansyah, SE meminta dukungan Menpora Dito agar kelak jika terpilih menjadi Anggota DPR RI membantu pengadaan tanah hibah untuk kantor FKPPI di tanah kavling Pemda di area halaman Badminton, Perumahan Billymoon ini.

“Saya siap membantu memperjuangkan tanah untuk kantor FKPPI Duren Sawit,” ujar Dito disambut applause seluruh anggota FKPPI yang hadir.

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jakarta.hallo.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini