Menakjubkan Kondisi Villa Mewah Tempat Kencan Lady Diana Dan Konglomerat Mesir Sebelum Kecelakaan Dijual Rp17 Triliun

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Menakjubkan  Kondisi Villa Mewah Tempat Kencan Lady Diana Dan Konglomerat Mesir Sebelum Kecelakaan  Dijual Rp17 Triliun

Putri Diana atau yang juga dikenal dengan nama Lady Diana merupakan salah satu sosok yang dikagumi dan dicintai banyak masyarakat dunia. Bagaimana tidak, mantan istri Raja Charles III itu begitu cantik dan pembawaannya sangat anggun. Ditambah, dirinya juga peduli pada sesama.

Sayangnya, Lady Diana harus menghadapi akhir kehidupan yang tragis. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan maut di Paris pada 31 Agustus 1997. Tidak sendiri, Putri Diana meninggal bersama konglomerat berdarah Mesir, Dodi Al Fayed.

Sosok Dodi sendiri adalah pria yang ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Lady Diana setelah resmi bercerai. Kisah asmara mendiang Putri Diana dan Dodi Al Fayed dimulai pada musim panas tahun 1997 silam. Keduanya kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sebuah rumah.

Villa Lady Diana dan Dodi Al Fayed (Daily Mail)

Kediaman tersebut merupakan sebuah villa yang terletak di Riviera St Tropez, Prancis. Beberapa hari sebelum terlibat dalam kecelakaan maut di Paris, Diana dan Dodi dikabarkan tengah menghabiskan liburan bersama di rumah yang diberi nama Palatial Castle St Therese itu.

Dilansir dari Daily Mail, seorang ahli interior mengatakan villa tersebut tak berubah banyak sejak Lady Diana sering menghabiskan waktu di sana, 18 tahun lalu. Tapi kini, keluarga Al Fayed memutuskan untuk menjual kediaman penuh kenangan tersebut.

"Mr. Al Fayed sudah memikirkan untuk menjual villa tersebut secara matang. Ada kenangan pahit namun juga manis di dalamnya. Ia dan keluarga besarnya memiliki kenangan bahagia di St Tropez selama bertahun-tahun dan akan selalu mengingat musim panas 1997 dengan kebahagiaan, dan tentu saja kesedihan dan penyesalan pada akhir kisah itu," ujar Michael Cole, juru bicara keluarga Al Fayed.

Kenangan Lady Diana dan Dodi Al Fayed (CNN Indonesia)

Villa mewah yang menjadi tempat istimewa Lady Diana dan Dodi Al Fayed memulai cinta mereka ini sudah resmi masuk daftar properti untuk dijual. Villa 2 lantai dengan dinding krem serta atap berwarna oranye ini memiliki kemewahan yang diidamkan oleh para miliarder.

Di mana, terdapat pillar di bagian sisi depan rumah serta sekeliling villa tampak asri dihiasi berbagai pepohonan dan taman cantik. Di dalam villa terdapat 7 kamar tidur, 3 kamar mandi, tempat spa, kolam renang, lapangan tenis hingga dermaga tempat kapal pesiar bersandar.

Beberapa hari sebelum kecelakaan maut terjadi, tersebar foto saat Diana dan Dodi berlayar di kapal pesiar di sekitar villa. Keduanya juga dikabarkan bermalam di villa yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar itu. Harga penawaran vila ini dipatok senilai 140 juta dollar AS atau setara dengan Rp2 triliun.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini