Memanas! Usai Saling Sindir, Kini Hotman Paris Tantang Duel Rocky Gerung di Atas Ring Tinju

Friday, 19 April 2024
Memanas! Usai Saling Sindir, Kini Hotman Paris Tantang Duel Rocky Gerung di Atas Ring Tinju
Memanas! Usai Saling Sindir, Kini Hotman Paris Tantang Duel Rocky Gerung di Atas Ring Tinju



INDONESIATODAY.CO.ID  - Hotman Paris Hutapea, menantang duel Rocky Gerung di atas ring tinju. 


Sang pengcara kondang Hotman Paris menantang pengamat politik Rocky Gerung untuk duel di atas ring tinju di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu (21/4/2024). 


Tantangan Hotman Paris tersebut, buntut saling sindir kedua tokoh menjelang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai perselisihan Pilpres 2024.  Rocky Gerung sempat menyebut kilauan cincin berlian Hotman lebih mencolok daripada kecerdasan otak sang pengacara kondang tersebut.  


"Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. 


Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman," ujar Hotman Paris dalam konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan Rabu (17/4/2024). 


Hotman juga menegaskan bahwa Rocky Gerung harus siap menerima kritik tidak hanya dari dirinya saja, tetapi juga dari orang lain yang berani mengajukannya secara terbuka.  "Jangan cuma bilang berlian Hotman lebih bersih dari otak Hotman," ucap Hotman. 


 Hotman mengumpamakan pertarungan duel antara dirinya dengan Rocky Gerung dengan duel antara seseorang yang memiliki banyak asisten pribadi dan seorang pria lajang. 


 "Akan bertanding laki-laki yang Aspri (asisten pribadi) nya 300 dengan bujang lapuk. Jadi jangan lupa nonton pertandingan kalau jadi ya, pertandingan bujang lapuk melawan raja yang paling banyak Aspri-nya di seluruh dunia," papar Hotman.   


"Rocky Gerung lawan Hotman Paris di Indonesia Arena mudah-mudahan dia bersedia wasitnya adalah Aldi Taher yang kabur dari ring," pungkasnya.  


Sebelumnya, Rocky Gerung mengungkapkan bahwa dia sering kali ingin menantang Hotman dalam debat, tetapi tidak pernah direspons oleh Hotman.  Menurut Rocky, kilauan cincin berlian Hotman lebih mencolok daripada kecerdasan otak pengacara itu. 


 Awalnya, Rocky Gerung membandingkan kualitas pendapat Hotman Paris dengan gemerlapnya cincinnya



Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini