Melly Goeslaw Kenang Persahabatan Dengan Nike Ardilla Terungkap Punya Candaan Soal Kematian Hingga Janji Yang Gak Terlaksana

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Melly Goeslaw Kenang Persahabatan Dengan Nike Ardilla  Terungkap Punya Candaan Soal Kematian Hingga Janji Yang Gak Terlaksana

Melly Goeslaw  diketahui bersahabat dengan mendiang, Nike Ardilla  sejak masih kecil. Keduanya menjalin pertemanan karena berlatih di sanggar yang sama. Pengakuan ini disampaikan Melly saat hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Daniel Mananta.

Dalam kesempatan itu juga, musisi 48 tahun ini menceritakan kenangan lain yang dimilikinya bersama Nike Ardilla, salah satunya soal janji yang tidak terealisasi yakni menikah bersamaan. Diketahui, Nike meninggal dunia di usia 24 tahun karena kecelakaan mobil.

"Deketnya tuh deket banget, sampai dulu tuh kita pernah janji nikah bareng. Jadi nanti dia nikah, gue nikah, nanti bareng," ungkap Melly Goeslaw yang dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa, 28 Juni 2022.

Foto: Melly Goeslaw (YouTube/Daniel Mananta Network)

Tidak hanya soal pernikahan, Melly Goeslaw juga membongkar celotehan antara dirinya dan Nike Ardilla soal kematian. Istri Anto Hoed itu mengaku dirinya dan Nike pernah melempar candaan kalau salah satu dari mereka meninggal lebih dulu.

"Kita pernah punya jokes, nanti kalau misalnya mati duluan gue gentayangan ke toko kaset ya, entar gue bisikin (pembeli), beli kaset Nike, beli kaset Nike," sambung ibu dua orang anak itu.

Candaan ini bahkan disepakati oleh Nike Ardilla. Pelantun Bintang Kehidupan itu mengaku bersedia melakukan hal yang sama jika dirinya sudah tiada. "Iya entar kalau gue mati duluan gitu yah, mudah-mudahan lu rekaman, nanti gue bisik-bisikin," kenang Melly.

Seiring dengan ini, Melly Goeslaw merasa Nike Ardilla menepati janjinya. Tidak lama setelah Nike pergi untuk selamanya, Melly meraih kesuksesannya sebagai penyanyi. Bahkan album duetnya dengan Ari Lasso sangat laris di pasaran. Dia pun merasa meledaknya penjualan albumnya ada peran sang sahabat.

Foto: Melly Goeslaw – Nike Ardilla (Instagram)

"Jadi waktu gue punya album 'Jika' sama Ari Lasso, itu kan sampai meledak banget, sampai toko-toko ditulis album Melly habis. Itu gue sampai halu 'jangan-jangan lu yah, yang bisikin orang-orang yang datang ke toko kaset'," lanjut Melly Goeslaw.

Sampai detik ini, sosok Nike Ardilla tidak pernah lepas dari kehidupan Melly. Bahkan foto sahabatnya itu masih bertengger di kamar tidu Melly. Selain itu, Melly Goeslaw pun mengaku masih sering membayangkan Nike Ardilla ada di sisinya. Hal ini dianggap sebagai penambah energi untuknya.

"Jadi mungkin karena gue juga penghayal, gua masih suka ngehayalin dia ada sih. Itu juga nambah energi gue hidup terus banyak kebaikan yang menjadi inspirasi buat gue untuk menjalankan hidup ke depannya. Di kamar gue sampai sekarang mungkin foto kawinan gue enggak ada, yang ada foto dia," pungkas Melly Goeslaw.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini