Mayang Ngaku Mau Damai soal Kasus Skincare, Sebut Doddy Sudrajat Bersikeras Lanjutkan Proses Hukum

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Mayang Ngaku Mau Damai soal Kasus Skincare, Sebut Doddy Sudrajat Bersikeras Lanjutkan Proses Hukum

INDONESIATODAY.CO.ID - Mayang Lucyana Fitri akhirnya datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk mengikuti pemeriksaan, Jumat (27/5/2022). Kehadirannya ini lantaran adik Vanessa Angel itu dilaporkan bos Tan Skin, Gil Gladys di kasus pencemaran nama baik.

Usai menjalani pemeriksaan, Mayang mengaku mendapat 37 pertanyaan. Ini terkait awal mula kasus putri Doddy Sudrajat ini dengan bos produk kecantikan tersebut.

Baca Juga: • Ngamuk Makam Vanessa Angel Disemen, Doddy Sudrajat Semprot H Faisal: Katanya Haji! • Mayang Mau Damai dengan Bos Tan Skin, Tapi Dihalangi Doddy Sudrajat • Buluk Menghilang dan Diduga Lakukan Penipuan, Begini Kata Superglad • Ridwan Kamil Disinggung Kena Azab, Arie Kriting Ngamuk: Ada Aja Model Begini • Diduga Akuisisi Klub Liga Italia Serie A Lecce, Raffi Ahmad: Yes, Done!

"Seputar masalah postingan. Aku kan kemarin niatnya berbagi opini supaya yang lain tidak merasa apa yang kurasa," kata Mayang kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan.

Hanya saja ulasan Mayang membawa dampak buruk bagi imej produk Gil Gladys. Sehingga ia akhirnya melaporkan Mayang ke polisi.

Gil Gladys sebenarnya sudah membuka pintu damai. Syaratnya, Mayang mengucapkan permintaan maaf secara terbuka. 

Doddy Sudrajat dan Mayang usai menjalani pemeriksaan dalam kasusnya dengan brand kosmetik Tan Skin di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Tapi permintaan itu tidak mendapatkan respons dari pihak Mayang. Akhirnya, kasus pun berlanjut.

Mayang yang dikonfirmasi soal niat damai ini rupanya menyambut baik. Memang, sejak lama ia mau menyelesaikan masalah ini. 

"Aku mau damai. Cuma dari Daddy (Doddy Sudrajat) masih bersikeras untuk melanjutkan proses ini," ujar Mayang. "Aku sih mau banget damai, karena aku juga sudah capek," imbuh dara 19 tahun ini.

Doddy Sudrajat yang berada di samping Mayang memberikan klarifikasi. Ia menyanggah ucapan yang baru saja terlontar dari bibir sang putri

"Bukan bersikeras bahasanya, cuma nanti dibicarakan lagi sama Abang Farhat (pengacara Doddy dan Mayang)," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat juga ingin damai dengan Gil Gladys. "Pada dasarnya sih pengen mediasi secara baik-baik, damai," kata Doddy Sudrajat.

Tapi, karena Gil Gladys sudah melaporkan anaknya maka tidak ada jalan selain maju menghadapi.

"Kan sebenarnya juga sudah dilaporkan seperti ini. Ya Daddy merasa keberatan juga dengan pihak sana," ujar ayah Vanessa Angel ini.

Seperti apa kelanjutannya pun, Doddy Sudrajat mempercayakan kasusnya pada si pengacara. "Nanti daddy coba berkomunikasi dengan bang Farhat," imbuh Doddy.

Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini